Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple merilis perangkat realitas hibrida 2023, menampilkan konfigurasi 3 layar

Jakarta, selebritis.id – Ming-chi Guo Yang mengatakan baru-baru ini apel Melepaskan Perangkat Realitas Campuran (Tn.) Tahun depan.

Dalam sebuah tweet, Kuo menyebutkan perangkat yang bersaing Pencarian Oculus Itu akan diumumkan pada kuartal pertama tahun 2023. Sebagian besar pada bulan Januari.

Seperti yang diumumkan GSM Arena, Minggu (12/6/2022), perangkat MR sebenarnya dijadwalkan meluncur pada 2022. Tapi, peluncurannya ditunda.

Guo mengatakan peluncuran itu ditunda karena epidemi Pemerintah-19 di China dan khususnya di Shanghai. Selain itu, Apple masih ingin mengujinya lebih lanjut.

Apple dikabarkan masih mencari cara untuk membawa perangkat MR ke tahap Verifikasi Teknik (EVT) pada kuartal ketiga tahun 2022. Baru setelah itu akan ada acara peluncuran dengan partisipasi media.

Guo memperkirakan bahwa perangkat akan dikirim dua hingga empat minggu setelah acara. Pre-order diharapkan akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2023, sementara penjualan terbuka akan dimulai WWDC 2023.

Tapi ingat, semua tanggal ini masih spekulasi. Jadi kita harus menunggu dan melihat apakah mereka benar-benar mulai bocor.

Sekadar informasi, berdasarkan rumor sebelumnya, dikatakan bahwa perangkat MR Apple akan memiliki konfigurasi tiga layar inovatif yang mengintegrasikan dua layar mikro OLED dan panel AMOLED.

Perangkat akan dilengkapi dengan sensor canggih untuk mendeteksi lingkungan dan gerakan. Lebih khusus lagi, hingga 14 kamera internal kecil mungkin telah dikembangkan.

Tentu saja, perangkat Apple MR ini akan ditenagai oleh chip silikon Apple, sehingga memberikan kinerja grafis yang lebih besar. Harganya bisa mencapai 3 ribu dollar AS, yakni Rp. Sama dengan 43 juta.

Penerbit: Thea Ayunita

Berita Terkait

Saya baik-baik saja!  Apple menambahkan dukungan untuk Nintendo Switch Pro dan Joy-Cap di iOS 16