Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple Music sudah kompatibel dengan Waze, jadi Anda dapat menyambungkannya

Apple Music kini tersedia di Waze. (Foto: Net)

Jika ada pembaca yang telah memasuki artikel ini telah berlangganan Layanan Musik Panggilan Dan gunakan wizz Ngomong-ngomong, hari ini adalah hari keberuntunganmu. Situs pemetaan yang dimiliki Google Setuju Apple Musik Karena AplikasiMengenakan Ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan aman memutar lagu, album, atau daftar putar.

Pengguna Tidak perlu beralih antar aplikasi untuk memeriksa apa yang sedang diputar atau memilih judul.

Satu-satunya situs streaming musik yang tidak terintegrasi dengan Waze adalah Apple Music, setidaknya platform paling populer. BENAR, Aplikasi ini sudah memungkinkan layanan streaming SpotifyMengenakan Musik youtubeMengenakan Musik AmazonMengenakan Boom dan mengalirMengenakan Pengejek Atau aplikasi pemutar konten yang tidak hanya memutar musik Suara Atau aplikasi radio lainnya.

Integrasi Apple Music di Waze memungkinkan Anda mengontrol beberapa pengaturan pemutaran dasar langsung dari aplikasi GPS, tanpa beralih antar aplikasi. Sebagai contoh, Pengguna dapat:

– Jeda atau mulai ulang lagu

– Pergi ke jalan berikutnya

– Pilih permainan acak atau replayable.

Apple Music di Waze juga menampilkan lagu yang disimpan atau baru diputar di perpustakaan Anda. Tentu saja, Apple Music di Waze menampilkan nama dan artis trek.

Cara menggunakan Apple Music langsung dari Waze

Waze telah mengkonfirmasi bahwa integrasi dengan Apple Music akan tersedia mulai 24 Mei. Untuk menjalankannya, Anda perlu:

1. Buka aplikasi Waze dan ketuk bagian “Mei Weiss”.

2. Kemudian klik tombol Penyelidikan.

3. Tekan Opsi mengemudi

4. Pilih ‘Musik diputar’.

Tersedia di Apple Music Waze. (Foto: MuyComputer)

Apple Music mungkin atau mungkin tidak termasuk dalam daftar aplikasi yang tersedia. Untuk mengaktifkan layanan Anda harus masuk dengan akun Apple Music yang sama Dan dapatkan izin akses yang berbeda. Setelah Apple Music terhubung, pengguna kini dapat mengontrol pemutaran dengan mengklik tombol yang muncul di bagian atas layar.

READ  Samsung Galaxy S21 mendapat pembaruan Android 12 dengan UI baru

Selain itu, Waze bukan satu-satunya aplikasi yang memungkinkan Anda berintegrasi dengan Apple Music. Layanan musik Cupertino juga tersedia di sini Google Maps Ini dapat dihubungkan melalui pengaturan aplikasi.

Jadi Anda dapat mengirim status saat ini atau perkiraan waktu untuk melakukan kontak di Waze

Waze memiliki banyak keunggulan dan fitur, termasuk kemampuan untuk berbagi lokasi tertentu secara real time. Hal yang hebat tentang fitur ini adalah Anda mendapatkan status orang tersebut secara real time tanpa perlu menjalin kontak Aplikasi. Ini adalah langkah-langkahnya:

– Klik di atasnya tombol biru Informasi penerbangan terletak di kanan bawah layar untuk dibuka.

– Sekarang saatnya untuk mengklik tombol ETA suram.

– Tinggalkan Akses ke kontak.

– Ada dua pilihan: Temukan seseorang yang sudah Anda miliki di Waze, Atau gunakan tombol Lebih jauh Ini akan membuka opsi berbagi Android A iphone.

– Pilih file Sebuah rencana Pilih kontak secara khusus.

Seperti yang Anda lihat, pesan tersebut memiliki dua tautan, satu untuk pelacakan waktu nyata dari mereka yang tidak menginstal aplikasi dan mereka yang menggunakan Internet; Kedua, minta pengguna untuk menginstal Waze jika tidak ada dalam file Telepon. Pilih salah satu opsi ini dan voila.

Waze.  (Foto: tussexpertosapps.com)
Waze. (Foto: tussexpertosapps.com)

Baca terus

IPhone dan iPad: Cara menghapus cache Google Chrome dan apa yang berguna

Microsoft Built: Mereka memperkenalkan situs yang memiliki kemampuan untuk mengubah gambar Anda menjadi aplikasi

Google membuat perubahan pada layanan periklanannya: Shorts, Performance Max, Augmented Reality, dan banyak lagi