Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple Siapkan 9 Varian MacBook dengan prosesor terbaru M2

Jakarta, Gizmologi – Apple telah memperkenalkan versi terbaru dari MacBook versi prosesor M2. Kabar di handset ini Apple merilis Mac dengan chipset M1 Ultra untuk Aval 2022.

Dikutip dari The Verge, awalnya Cupertino di sedan dicotyledon ini support system on a chip (SoC) untuk menghasilkan data baru. Setengah dari perusahaan terfon ini berasal dari jurnal Bloomberg Mark Gurman.

Mark Gurman menybut, pengembangan M2 iti kini sudah tahap pengujian secara internal. Untuk menonaktifkan chipset M2, lanjutkan dengan proses node 4nm dari TSMC.

MacBook Air hadir dengan CPU inti ganda M2 inti dan GPU 10 inti. Ini adalah level pemula MacBook Pro dengan spesifikasi tentang MacBook Air.

Varian MacBook dengan Prosesor M2

Prosesor Pena M2

Anda juga dapat menggunakan MacBook Pro 14 inci, MacBook Pro 16 inci, Mac Mini, dan Mac Pro turut sebagai server chipset. Selain itu, versi terbaru dari chipset ringkas ini mencakup chip M2 Pro dan M2 Max, yang memiliki CPU 12-inti dan GPU 38-inti.

Rahasia utama Laporan Gurman adalah versi terbaru dari All Empat Macs Februari 2022 yang menyatu dengan chip M2. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Silakan baca forum dan lihat apa, jika ada, posisi kami untuk fitur dan kemudian ikuti prosedur yang diberikan di sana.

READ  Potret NASA tentang ledakan Gunung Levodolo di NDT, yang merupakan hasilnya