September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple Watch Ultra bisa disebut wastafel laut, dan harganya mempesona

Jakarta

Rumor Rilis Apple Lihat 8 Pro Jelas salah. Diterbitkan oleh Cupertino Technology Co Apple Watch UltraJam tangan pintar ini dijanjikan akan dipanggil untuk menyelam di laut.

Apple Watch Ultra dirancang khusus untuk pelacakan kebugaran yang serius. Kebesaran dengan daya tahan baterai yang lebih baik.

“Terinspirasi oleh penjelajah dan atlet di seluruh dunia, kami telah menciptakan jenis Apple Watch yang sepenuhnya baru yang dirancang untuk lingkungan baru dan ekstrem — Apple Watch paling kuat dan mampu yang pernah ada,” kata Jeff Williams, chief operating officer Apple. “Apple Watch Ultra adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk melampaui batas mereka dengan petualangan, ketahanan, dan eksplorasi.”

Apple Watch Ultra memiliki bodi yang berbeda untuk menahan kondisi cuaca ekstrem. Kasingnya terbuat dari titanium aerospace dan ukuran layarnya 49 mm.

Apple Watch Ultra Foto: Apple

Layarnya benar-benar datar dan terbuat dari kristal safir, yang seharusnya meningkatkan daya tahannya. Itu masih memiliki mahkota yang sudah dikenal, tetapi dengan tombol tambahan untuk akses cepat ke berbagai fitur seperti latihan, titik arah kompas, mundur dan banyak lagi.

Tombol dirancang agar dapat diakses bahkan saat mengenakan sarung tangan. Untuk meningkatkan kondisi malam hari, mengganti mahkota digital akan mengubah antarmuka menjadi merah untuk visibilitas yang lebih baik dalam gelap saat menggunakan tampilan jam Wayfinder.

Apple Watch UltraApple Watch Ultra Foto: Apple

Apple Watch Ultra dilengkapi dengan GPS multi-band. Hasilnya, ia menyediakan data jarak, kecepatan, dan lintasan yang lebih relevan untuk pelatihan dan kompetisi.

Daya tahan baterai bisa mencapai 36 jam. Namun ada fitur pengoptimalan baterai baru yang bisa memperpanjangnya hingga 60 jam.

READ  6 negara yang mengakui penggunaan halaman vaksin Pemerintah-19 Pfizer

Apple melengkapi Watch Ultra dengan tiga band baru. Ada loop alpine yang terbuat dari dua lapisan loop nilon. Ada loop laut dan trail loop ringan yang dirancang khusus untuk olahraga air ekstrim dan menyelam.

Speaker pada jam tangan pintar ini dijamin menghasilkan volume yang tinggi. Ada juga mikrofon yang ditingkatkan untuk kondisi berangin.

Apple Watch UltraApple Watch Ultra Foto: Dok. apel

Apple menggunakan algoritme pengurangan kebisingan udara yang canggih, termasuk pembelajaran mesin, untuk menghadirkan audio yang jelas dan dapat dipahami saat melakukan panggilan.

Watch Ultra WR-100 dibuat agar tahan air – dan memiliki pengukur kedalaman bawaan otomatis. Ini juga disertifikasi EN13319, standar yang diakui secara internasional untuk aksesori menyelam, termasuk pengukur kedalaman yang diandalkan oleh penyelam rekreasi di seluruh dunia.

Apple Watch Ultra menampilkan aplikasi mendalam yang dirancang dengan antarmuka pengguna yang intuitif. Sekilas, aplikasi kedalaman menunjukkan waktu, kedalaman saat ini, suhu air, durasi di bawah air, dan kedalaman maksimum. Pengguna dapat memprogram tombol tindakan untuk meluncurkan aplikasi Depth secara langsung.

Apple Watch UltraApple Watch Ultra Foto: Dok. apel

Selain itu, jam tangan pintar ini dirancang untuk membantu Anda menjelajahi lokasi paling ekstrem dan terpencil, dari pegunungan yang sangat dingin pada suhu -4° F (-20° C) hingga gurun yang panas pada suhu 131° F (55° C). Apple Watch Ultra bersertifikat MIL-STD-810H. Pengujian meliputi tekanan rendah (ketinggian), suhu tinggi, suhu rendah, kejutan suhu, kontaminasi cairan, hujan, kelembaban, perendaman, pasir dan debu, pembekuan/pencairan, hujan es/beku, guncangan, getaran, dan lainnya.

Apple Watch Ultra akan tersedia untuk pembelian mulai 23 September. USD 799 atau sekitar Rp. Siapkan dana 11,9 juta.

READ  Snap Pokemon Baru: Apakah ada Pokemon legendaris?

Tonton Video ‘3 Model Apple Watch Terbaru’:

[Gambas:Video 20detik]


(afr/afr)