Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Argentina Vs Brazil di Final, Mungkin Tidak?

Argentina Vs Brazil di Final, Mungkin Tidak?

Jakarta

Argentina Dan Brazil Sepak bola dunia memiliki persaingan yang panjang dan sejarah yang baik. Lantas mungkinkah keduanya akan saling berhadapan di final? Copa Amerika 2024?

Seri sepak bola Copa America 2024 telah dimulai di Amerika Serikat. 10 tim regional CONMEBOL dan enam tim CONCACAF berpartisipasi, termasuk Argentina dan Brasil.

Argentina, sang juara bertahan, membuka kampanye Copa America 2024 mereka dengan kemenangan 2-0 atas Kanada. Tim Tango menempati Grup A bersama Kanada, Peru, dan Chile.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Sementara Brazil, runner-up Copa America sebelumnya, berada di Grup D bersama Kolombia, Paraguay, dan Kosta Rika. Tim Samba akan menghadapi Kosta Rika pada laga pertamanya pada Selasa pagi (25/6) WIB.

Argentina dan Brasil berada di kedua grup dan berpeluang saling berhadapan di final Copa Amerika 2024 menjadi lebih terbuka — dengan syarat utama, tentu saja, tidak boleh bubar.

Jika ada Argentina Dan Brazil Tak mampu juara grup masing-masing, keduanya terpaut jauh di peringkat Copa America 2024 sehingga kemungkinan pertemuan terakhir masih terbuka.

dari Copa Amerika 2024 Dengan demikian, tim Grup A dan B berada di peringkat yang sama mulai dari sistem gugur hingga semifinal. Sedangkan tim-tim Grup C dan D menduduki sisa peringkat hingga babak empat besar.

Dengan kata lain, tim-tim Grup A atau B hanya akan berhadapan dengan tim C atau D di final Copa America 2024 yang meliputi Argentina vs Brasil yang juga bentrok di final Copa America sebelumnya.

Babak Grup Copa America 2024

  • Grup A: Argentina, Peru, Chili, Kanada.
  • Grup B: Meksiko, Ekuador, Venezuela, Jamaika
  • Grup C: AS, Uruguay, Panama, Bolivia
  • Grup D: Brasil, Kolombia, Paraguay, Kosta Rika
READ  Bhayangkara FC Keok dari Persipura, Kandidat Juara Liga 1 Tinggal Bali United dan Persib Bandung

Jadwal Copa America 2024 sudah memasuki babak gugur

Grafik Copa America 2024: Dok. detikcom melalui BracketHQ

(krs/aff)