Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ariel Tatum tampil memukau dengan gaun chunky setelah tampil di Paris Fashion Week





Ariel Tatum mengenakan gaun karya Chanquet di Paris Fashion Week. Foto: Instagram/@arieltatum

Jakarta

Ariel Tatum Membawa keindahan budaya Indonesia ke Paris Fashion Week. Aktris berusia 25 tahun itu tampil memukau dalam balutan busana etnik saat menghadiri pesta pra-event Le Defile L’Oreal Paris.

Bintang ‘Broken Wings’ itu mengenakan gaun hitam karya desainer Didiyet Maulana. Gaun off-the-shoulder ini menggabungkan berbagai bahan untuk menciptakan dimensi berbeda dalam satu pakaian.

Bahan tulle tipis pada bagian lengan dan bahu dilekatkan dengan kain Sanket. Ia terlihat membawa clutch berwarna senada dengan aksen chunky dari sub-brand Lungsin. Anting-anting tersebut berasal dari koleksi Tulola Jewellery.

Ariel Tatum mengenakan gaun karya Chanquet di Paris Fashion Week.Ariel Tatum mengenakan gaun karya Chanquet di Paris Fashion Week. Foto: Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum Dia bilang dia menamai gaun malam yang dia kenakan ‘Tara Jemilong’. Tara berarti bintang dalam bahasa Sansekerta. Seperti gaunnya yang terinspirasi dari langit malam yang berkilauan dengan pesona bintang.

Kain songket menjadi bahan utama gaun cantiknya, karya para penenun muda asal Aceh. Kain hitam dengan motif yang ditenun dengan benang emas menggambarkan keanggunan dan ketangguhan feminin sekaligus.

Ariel Tatum mengungkapkan bahwa pakaian yang dikenakannya memiliki makna yang lebih dalam. Ini tentang hidup.

“Kombinasi bahan padat dan transparan membuat kombinasi yang menarik. Seperti kehidupan. Keanekaragaman menambah keindahan. Taburan kristal pada gaun itu juga menambah kilau ‘bintang’ tadi malam,” tulisnya pada keterangan foto. Diunggah di Instagram pada Selasa (4/10/2022).

sebelumnya, Ariel Tatum Minggu (2/10/2022) Le Defile tampil spektakuler di demonstrasi L’Oreal Paris. Dengan latar belakang Menara Eiffel, Ariel Tatum memancarkan pesonanya dalam balutan gaun merah dengan belahan dada yang rendah.

READ  Nikita Mirsani, Sebut Nindi Ayunda dan Tito Mahendra: Jakarta Selatan Butuh Polisi, Jangan Sembunyi

Selain Ariel Tatum, pencipta konten Tamara Day juga hadir. Dari situs resmi L’Oreal Paris, Le Defile adalah peluncuran kosmetik raksasa yang menggabungkan fashion dan kecantikan.

Tonton videonya”Potret menakjubkan Ariel Tatum di Paris Fashion Week
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)