September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte

Gilabola.com – Satu kaki jauhnya akan ditangani oleh Antonio Conte dari Arsenal. Pasalnya, kedua belah pihak dikatakan telah mencapai kesepakatan awal.

Klub Sepak Bola London Utara memulai turnamen Liga Primer 2021/22 terlalu buruk. Bagaimana pun caranya, dalam tiga pertandingan berturut-turut, di kandang dan di klaster, mereka harus kalah. Kekalahan lebih lengkap setelah The Gunners bahkan tak mencetak satu gol pun.

Hasil kekalahan melawan Brentford, Chelsea dan Manchester City kini menempatkan Arsenal di peringkat 20 klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu, ia kehilangan 9 gol. Di sisi lain, Michael Arteta berada di bawah tekanan konstan.

Namun, dewan London Merriam Club menyerahkan Piala FA dan Community Armor Trophy kepada pelatih sepak bola Spanyol. Namun, dilaporkan TodofichajesDirektur Arsenal Eduardo telah mencapai kesepakatan awal dengan Antonio Conte untuk mengambil alih klub mulai Oktober.

Artinya, Michael Arteta bisa membuat perubahan besar dalam beberapa pekan ke depan dengan membawa Arsenal meraih kemenangan untuk menyelamatkan nyawanya sebagai pelatih.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Antonio Conte telah setuju untuk menjadi pelatih kepala berikutnya dari musuh bebuyutan Spurs. Selain itu, ia dihubungi oleh ofisial klub usai kekalahan The London Reds dari Chelsea di pekan kedua Premier League.

Conte terakhir menangani Inter Milan untuk trofi Liga Italia 2020/21. Kandidat terkuat penerus Michael Arteta sebelumnya juga pernah dianugerahi gelar Liga Inggris saat melatih Chelsea. Selain itu, selama berada di Stamford Bridge, ia memenangkan 69 dari 106 pertandingan.

READ  Mourinho Kritik Sampai Pelatih Timnas Inggris Pilih Adu Penalti di Final Piala Eropa 2020: Okeson Bola