Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arti Lagu PSY dan BTS Suka, abaikan haters, saatnya makan malam!

PSY dan BTS berkolaborasi secara kreatif dalam lagu dance Suka That That. Foto / B Bangsa

Jakarta – PSY secara resmi merilis lagu dan video musik Itu dia Dia bernyanyi dengan Suka BDS Jumat (29/4) Siang 16.00 WIB.

Menyanyikan lebih banyak lagu dengan fitur spesialnya Menari Dengan Ft Hadiah PSY yang Adiktif Itu dia Disebut pengaruh musik dansa latin. Sementara itu, video musik dan liriknya menggambarkan ketertarikan PSY untuk kembali ke dunia musik setelah lima tahun.

Liriknya dimulai dengan nyanyian PSY, “2022, PSY kembaliAdegan dalam video musik tersebut menggambarkan seorang penyanyi berusia 44 tahun keluar dari sebuah bar dengan kostum ala koboi dan kemudian menghirup udara segar dalam-dalam.

Sudah lama tidak melihatnya? / Kami tertawa, menangis, hidup, cinta lagi / mendapatkan logo / infeksi berakhir / merasa baik, oh / getaran datang“.

Foto: B Nation

Bagian ini dengan indah menggambarkan dua hal, yakni PSY yang muncul kembali setelah lama hiatus dari dunia musik sejak 2017, sekaligus merayakan berakhirnya epidemi yang melanda dunia selama dua tahun terakhir.

Dalam perayaan tersebut, para psy dan penari menari di lapangan dengan tarian yang antusias. Dia menekankan bahwa ketidakhadiran untuk waktu yang lama dan kontrol epidemi sekarang membuatnya gatal untuk meninggalkan rumah dan menari dan melihat dunia yang sibuk.

Goresan di mana-mana / Goresan / Isi jalanan / Bersenang-senang di keramaian / hiruk pikuk“.

Di tengah lagu, Suka tampil dengan adegan komedi Super hero Yang tiba-tiba muncul di tengah pesta. Tidak hanya itu, mereka juga saling memukul dan mulai berkelahi.