Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arti lingkaran hijau yang kini muncul di profil WA WhatsApp

Gawai – Bagikan ini Sebuah layanan dengan basis pengguna yang sangat besar. Di Indonesia sendiri, telah menjadi media komunikasi utama bagi sebagian orang.

Platform media sosial berbasis SMS milik Facebook ini terus berinovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Mereka selalu berusaha memberikan dukungan dan fitur baru melalui pembaruan.

Terkadang fitur baru ini menjadi yang paling kami nantikan. Terkadang itu benar-benar menyalin dari layanan media sosial lain seperti Stories yang dirintis Snapchat.

Begitu pula dengan update terbaru dari WhatsApp. Anda yang sudah mengupdate aplikasi layanan SMS pasti sudah memperhatikan tampilannya yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Di halaman obrolan (Obrolan), sekarang mari kita lihat lingkaran hijau yang membuat beberapa foto profil WhatsApp. Apa pengertian dan fungsinya? Berikut penjelasannya bagi kalian yang masih penasaran.

Arti lingkaran hijau di profil WhatsApp

Mirip dengan fitur yang terdapat pada layanan Instagram, lingkaran hijau yang muncul pada beberapa foto profil WhatsApp menandakan bahwa akun tersebut terhubung. Seharusnya masih memiliki panggung atau cerita yang aktif.

Dengan begitu kita bisa langsung mengetahui jika ada cerita baru dengan seringnya kita mengobrol melalui aplikasi WhatsApp. Ini pasti lebih praktis karena kita tidak perlu masuk tab kondisi Periksa kembali.

Selain itu, lingkaran hijau yang muncul di banyak foto profil menarik tidak hanya berfungsi sebagai penanda. WhatsApp menautkan fitur tersebut langsung ke kisah akun terkait.

Alih-alih membuka tab kondisi Dan jika Anda mencari cerita dari akun terkait, Anda dapat membukanya langsung melalui halaman percakapan. Dalam hal ini, Anda dapat melakukan ini dengan mengetuk foto profil WhatsApp dengan lingkaran hijau.

READ  Daftar Hp Xiaomi, Redmi dan Poco yang Mendapatkan MIUI 14

Seperti cerita yang dibuat, lingkaran hijau ini tidak muncul selamanya. Konten yang diunggah akan hilang ketika kedaluwarsa kecuali akun membuat unggahan baru.

Hadirnya fitur baru ini tentunya akan semakin memudahkan untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat kita. Setidaknya mereka bisa mempermudah untuk mengecek konten story yang mereka unggah di WhatsApp.