Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arvinda diduga menyitanya ke teman dekat dan unggahannya bocor ke publik

Jakarta

Gambar Aravinda Kirana Rumah Guido Purba dan Amanda Zahra masih mengkhawatirkan, karena diduga ada orang ketiga. Masih belum muncul juga, unggahan Aravinda pada seorang teman dekatnya justru bocor.

Dalam unggahan tersebut, Aravinda menuliskan bahwa dirinya sangat membutuhkan kehadiran seseorang. Dilaporkan dari !nsertlive, masih ada lagi Aravinda Ia mengunggah foto selfie yang tergeletak di tempat tidur dan matanya seolah melihat ke satu arah.

“Aku membutuhkanmu sekarang. Aku berada di tempat yang buruk. Tolong beritahu aku,” tulis Aravinda dalam postingan yang memperlihatkan jendela kamarnya terbuka.

Unggahan lain menunjukkan dia berbaring di tempat tidur. Aravinda memakai tank top sambil memeluk bantal.

“Teman dekat adalah kekosongan saya,” tulisnya.

Tidak yakin apa artinya Aravinda Dia menulis bahwa teman dekat itu kosong.

Kisah seorang teman dekat adalah tuduhan Aravindan. Foto: Dok. hidup

Saat ini, Aravinda Dia tidak menjawab tuduhan bahwa dia adalah orang ketiga di rumah Guido Burba dan Amanda Zahra. detikcom mencoba menghubungi uni bintang film tetapi tidak mendapat tanggapan.

Dugaan perselingkuhan Guido Barba dengan Aurobindo semuanya berasal dari petunjuk digital.

Awalnya, akun Instagram Wanita.cl mengunggah kisah perselingkuhan pada 25 Juni 2005. Bertajuk ‘Tentang Anggota Keluarga Akibat Suami Selingkuh’, berkisah tentang sepasang suami istri. Diganggu oleh pelaku.

Itu tidak menyebutkan aktornya, tetapi menggambarkannya sebagai pendatang baru yang sering berbicara tentang pelecehan terhadap wanita.

Kisah tersebut kembali viral di TikTok ketika seorang wanita bernama Amanda Zahra mengunggah kisah tersebut. Amanda Zahra mengunggah klip adegan film Uni. “Memangnya kau ingin menikah dengan siapa?” Itulah yang ditunjukkan oleh gambar Aravinda Kirana.

READ  3 Drama Korea Royal Terbaru dengan rating tinggi

Amanda Zahra, istri Guido Ilyasa Burba Melalui akun Twitter-nya, ia me-retweet kicauan Aravinda. Pada 6 Februari 2022 Aravinda menulis, “Berikan cinta kepada orang-orang yang menyebabkan Anda sakit. Pimpin orang ke arah yang benar.”

Tonton videonya”Profil Aravinda Kirana Dituduh Sebagai Aktor
[Gambas:Video 20detik]
(menempatkan / diberikan)