Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asnavi Mangulam Terima kasih Anson Greeners

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Asnavi Mangulam, mengucapkan terima kasih kepada Anson Greeners atas kedatangannya di Korea Selatan. Dia berterima kasih kepada mereka karena mengizinkannya bergabung dengan tim nasional Indonesia selama sekitar satu bulan.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi salah satu tokoh kunci kesuksesan Garuda di Piala Asia 2023. Ia selalu tersingkir oleh pelatih Shin Dae-yong dalam tiga pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia tidak pernah bermain sepenuhnya.

Asnavi Mangulam Terima kasih Anson Greeners
B.S.S.I.

– Iklan –

Tidak hanya itu, Asnavi mungkin memudar Hal ini juga sangat penting dalam perjalanan Timnas U-23 Indonesia yang meraih medali perunggu di SEA Games 2021. Jika Ansan meninggalkan Greeners terlalu lama saat bertanding, keseimbangan pemain pasti akan gagal. Jadi terima kasih kepada Anson atas izinnya.

Anderson Conhodo rindu bermain dengan Asnavi Mangulam di Ansan

“Terima kasih Anson Greeners Siapa yang memberi izin. Terima kasih kepada fans Ansan yang mendoakan saya dan mendoakan timnas Indonesia lolos ke Piala Asia. Terima kasih atas dukungannya,” ujar Asnavi Mangulam seperti dikutip kanal YouTube Anson.

Kebanggaan Asnavi Mangulam

– Iklan –

Aznavie mengaku bangga karena banyak fans yang menunggunya dan akhirnya kembali ke Ansani. Sekarang dia sangat siap bersaing untuk posisi kunci di tim.

Dengan tidak adanya VAR Asnavi Mangulam mencuri perhatian
Anson Greeners

“Sudah hampir sebulan sejak saya meninggalkan tim ini dan saya sangat bangga dan senang bisa kembali ke Ansan. Hari ini saya akan kembali dan siap bermain lagi.

READ  Monyet! PS5 itu dijual setelah istrinya dipalsukan untuk membeli alat pembersih udara