Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asnavi Mangwalam, yang memiliki visi luar biasa untuk permainan, dipuji setinggi langit oleh rekan satu timnya di Anson Greeners: Ocean Bola.

ingin Tampilan permainan yang mengagumkan, Asnavi mungkin memudar Dipuji setinggi sesama prajurit di langit Anson Greeners. Pujian dicurahkan oleh Kim Kyong-joon, yang menikmati pelayanan para bintang tim nasional indonesia Itu.

Pada hari Senin 22 Agustus 2022, Anson Greeners bermain imbang 2-2 melawan Asan Kungnam tetapi Asnavi Mangulam mencuri perhatian dari pertandingan tersebut. Kim Kyong-joon menyamakan kedudukan melalui operan dari pemain kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan.



Asnavi kemudian menguasai bola ke kanan Ansan. Mantan pemain PSM Magyar itu kemudian melepaskan umpan panjang kepada Kim Kyong-joon.

Hebatnya, bola mendarat mulus di kaki Kim Kyong-joon. Striker berusia 25 tahun itu langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Asan Sungnam.

Pertahanan Asan Sungnam sedang sibuk pada saat itu, tetapi Asnavi sangat jeli dalam menemukan opsi umpan terbaik. Kim Kyong-joon mengaku terkejut didapuk sebagai Asnavi.

“Asnavi menjaga bola dalam situasi bebas, dia mengoper dengan baik saat saya meninju sehingga saya bisa mengambil operan dan menembak,” kata Kim Kyong-joon, seperti dilansir Sports-G, Kamis (25/8/2022).

“Menembak adalah keuntungan, memiliki bola di dalam kotak adalah keuntungan karena Anda bisa mencetak banyak gol.”

Lebih lanjut, Kim Kyong-joon juga menyinggung keputusan pelatih tersebut. Menurutnya, Lim memberikan kepercayaan yang cukup kepada para pemain termasuk Jong-hyeon Asnavi mungkin memudar.

Asnavi mungkin memudar

Itu sebabnya Kim Kyong-joon dan Asnavi bisa terus terlihat baik. Sekarang Ansan sedang dilatih oleh seorang kiper dan dia senang.

“Ketika kami bermain buruk, ada banyak kecemasan dalam permainan dan dia memberi para pemain banyak kepercayaan diri setelah pergantian pelatih.”

Asnavi Mangulam akan kembali membela timnas Indonesia pada matchday FIFA melawan Curacao. Turnamen ini akan dimainkan dua kali pada 24 dan 27 September 2022.

READ  MU tidak punya mood juara dan sulit bersaing dengan Liverpool-City