Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ferial O'Sullivan dari University of Arizona menggambarkan lubang hitam di galaksi Bima Sakti Sgr A* dan membandingkannya dengan M87*.

Astronom Amerika menunjukkan gambar nyata pertama dari lubang hitam raksasa di Pusat Galaksi

PR Begum – Lubang hitam atau black hole raksasa di pusat galaksi Bima Sakti telah berhasil direkam oleh para astronom Amerika.

Ini adalah film Lubang hitam Yang pertama diambil oleh mereka.

American Astronomical Society mengklaim telah menerbitkan potret Lubang hitam Galaksi Bima Sakti terlihat jelas pada awalnya.

Baca selengkapnya: One Piece 1050, Oda mengungkapkan dorongan untuk Perang Luffy melawan pemerintah dunia, Sabo dan Vivi memiliki koneksi

Ferial O’Sullivan dari University of Arizona menggambarkan lubang hitam di galaksi Bima Sakti Sgr A* dan membandingkannya dengan M87*.

Menampilkan potret Lubang hitam Saat itu mereka sedang menggelar konferensi pers di Washington DC bekerjasama dengan acara Horizon Telescope (ehtelescope) oleh US National Science Foundation.

“Para astronom hari ini merilis gambar pertama lubang hitam raksasa di pusatnya. galaksi Bima Sakti Kami, ”kata organisasi itu.

Lubang hitam tidak dapat diamati melalui Bumi, dan sangat jarang bagi astronot untuk memotretnya dengan jelas dan dekat di pusat Bima Sakti.

Baca selengkapnya: Gambar pertama lubang hitam 4 juta kali lebih besar dari Matahari telah muncul

Bukan hanya pola Lubang hitam Dapat disaksikan, tetapi dengan penampilan dan gerakan Lubang hitam Dapat dilihat dengan jelas.

Secara fisik, bentuk Lubang hitam Meskipun dapat dijelaskan tanpa alat yang pasti untuk mengukurnya, tetapi dapat digolongkan sebagai besaran raksasa.

READ  Thomas Pesket, astronot Prancis pertama yang dipilih untuk memimpin ISS