Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Astronot Rusia akan meluncurkan lengan robot baru dari stasiun luar angkasa

Astronot Rusia “membungkuk” lengan robot stasiun luar angkasa

Astronot Rusia Oleg Artemyev dan Denis Matveev akan meninggalkan stasiun luar angkasa sekitar pukul 10:30 ET untuk memulai misi luar angkasa, yang diperkirakan akan berlangsung sekitar enam setengah jam.

Liputan langsung penerbangan luar angkasa akan dimulai pukul 10 pagi di NASA TV dan ET Situs web.

Artemiev akan dikenali dalam pakaian luar angkasa Arlon Rusia dengan garis-garis merah, sementara Matveev akan mengenakan pakaian antariksa dengan garis-garis biru. Ini adalah penerbangan luar angkasa kedua Matvey dan kelima dalam perjalanan kelima veteran perjalanan ruang angkasa Artemie.

Artemiev dan Madveev sedang mengembangkan lengan robot di luar unit multiguna angkatan laut Rusia. Misi mereka dimulai ketika mereka berjalan ke luar angkasa pada 18 April.

Selama perjalanan ruang angkasa awal ini, keduanya memasang dan menghubungkan panel kontrol setinggi 37 kaki (11,3 meter). Lengan robot.

Matveev dan Artemyev juga akan menguji dinamika gerakan pertama. Para astronot akan menguji kemampuan robot untuk menekuk anggota badan, melepaskan kontrol, dan bergulat.

Lengan robot ini akan digunakan untuk membantu para astronot Pindahkan objek apa pun yang perlu dipindahkan dari bagian Rusia dari stasiun luar angkasa masa depan.

Ini adalah perjalanan luar angkasa kelima yang melintasi stasiun luar angkasa tahun ini, dan yang ke-250 secara keseluruhan. Untuk mendukung perakitan, pemeliharaan dan pengembangan laboratorium orbit.

Ini adalah perjalanan ganda Ini adalah yang pertama dari jenisnya dalam gaya luar angkasa yang akan datang, dengan fokus pada persiapan Nauka dan lengan robotnya untuk penggunaan di masa depan.

READ  Suhu Paling Dingin di Luar Angkasa, Suhunya 3 Kali Lebih Rendah dari Antartika