Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

ASUS ExpertBook B5 Flip, laptop konvertibel untuk pemasar dinamis

Memuat …

ASUS memperkenalkan ExpertBook B5 Flip (B5302F), laptop ultra-kompak, ultra-ringan, dan desain konvertibel yang sangat fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pemasar yang dinamis.

Jakarta – Memperkenalkan ASUS Buku Pakar B5 Balik (B5302F) , Laptop ultra-kompak dan ultra-ringan, hadir dalam desain konvertibel yang sangat fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pemasar yang dinamis. Dibangun dengan konsep ‘Modern Style for Dynamic Business Life’, ExpertBook B5 Flip (B5302F) hadir dengan desain bodi yang sangat presisi dan minimalis.

Sebagai partner yang dapat diandalkan untuk bisnis Anda, para pebisnis yang dinamis membutuhkan laptop khusus yang harus selalu mereka andalkan agar setiap aktivitas bisnis dapat berjalan dengan lancar. ASUS ExpertBook B5 Flip hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Kali ini ExpertBook B5 hadir dengan desain yang dapat diubah, yang memungkinkan penggunaan yang lebih fleksibel. Selain itu, bodinya ringkas, ringan, dan kokoh, sehingga mudah dibawa bepergian dan selalu dapat diandalkan.

ASUS ExpertBook B5 Flip (B5302F) ditenagai oleh prosesor Intel Core Umum ke-11 terbaru mulai dari Intel® Core™ i7-1165G7 dan mendukung penggunaan dua SSD PCIe yang mampu mengonfigurasi RAID. Laptop ini juga memiliki sistem keamanan yang sangat baik di kelasnya dengan dukungan pembaca sidik jari (fingerprint sensor) dan chip TPM 2.0 yang dapat melindungi privasi pengguna dan data bisnis.

Sederhana, tipis dan ringan
ASUS ExpertBook B5 Flip (B5302F) adalah laptop canggih yang ringkas, bergaya, dan dirancang untuk pengguna yang lebih mobile dan dinamis. Bagian belakang layar dan bagian bawah bodi terbuat dari aluminium, sedangkan bagian sekitar keyboard terbuat dari magnesium-aluminium alloy. Kombinasi keduanya menjadikan ExpertBook B5 Flip (B5302F) sangat ringan dengan bobot hanya 1kg.

READ  Google Play akan melarang aplikasi VPN Android untuk memblokir iklan

ASUS telah merancang ExpertBook B5 Flip (B5302F) sebagai laptop yang sangat portabel. Tidak hanya terlihat memiliki bezel layar yang sangat tipis, namun juga mampu memangkas dimensi bodi secara keseluruhan, sedangkan ExpertBook B5 Flip (B5302F) memiliki ukuran bodi yang sangat tipis hanya 16.9mm. Berkat dimensinya yang ringkas dan ramping, laptop ini mudah dimasukkan ke dalam berbagai saku.

Kualitas tampilan luar biasa dengan ASUS OLED
ExpertBook B5 Flip (B5302F) hadir dengan varian yang menggunakan ASUS OLED. Berbeda dengan layar OLED pada umumnya, teknologi layar unik yang dihadirkan ASUS ini tak hanya memberikan kualitas tampilan yang lebih baik.

ASUS OLED mampu menampilkan warna yang kaya dan akurat dari ExpertBook B5 Flip (B5302F), dengan rasio reproduksi warna hingga 100% dalam rentang warna DCI-P3 dan sertifikasi tampilan terverifikasi PANTONE.

Selain itu, ASUS OLED juga mendukung fitur HDR dengan sertifikasi VESA DisplayHDR, sehingga memiliki kontras warna yang lebih baik. Kemampuan layar berguna tidak hanya untuk menikmati konten multimedia, tetapi juga untuk lingkungan bisnis tertentu, seperti pengiriman video atau gambar ke pelanggan.

Menggunakan ExpertBook B5 Flip (B5302F) memungkinkan pelanggan untuk melihat presentasi dengan tampilan warna yang lebih baik dan lebih akurat.