Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asus meluncurkan ExpertBook P3 Flip dan ExpertBook P7 Flip dengan konektivitas 4G dan 5G

ASUS telah meluncurkan dua laptop komersial baru di Indonesia dengan dukungan konektivitas 4G dan 5G. ExpertBook B3 Flip (B3402) adalah laptop komersial pertama ASUS yang didukung oleh konektivitas 4G LTE. Sementara itu, ExpertBook B7 Flip (B7402) akan tampil sebagai laptop komersial pertama yang mendukung konektivitas 5G di Indonesia.

“Sejak awal, ASUS ExpertBook merupakan seri laptop yang dibangun dengan konsep yang mengutamakan produktivitas dan mobilitas,” ujar Jimmy Lynn, Regional Director ASUS. “Kali ini seri ExpertBook hadir kembali dengan fitur konektivitas 4G dan 5G yang dapat menghasilkan Anda kapan saja di mana saja, kapan saja.”

Era laptop 4G dan 5G di Indonesia

ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip menandai dimulainya era laptop 4G dan 5G di Indonesia.

ExpertBook B3 Flip dapat dibuat dengan konektivitas 4G dan 5G dan ExpertBook B7 Flip dapat diproduksi oleh pengguna kapan saja di mana saja. Bahkan tanpa jaringan WiFi, pengguna ExpertBook P3 Flip dan ExpertBook P7 Flip selalu dapat mengandalkan koneksi 4G dan 5G untuk terhubung ke Internet.

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan modem 4G dan 5G terintegrasi, sehingga dapat terhubung langsung ke jaringan seluler tanpa perangkat perantara. Sama seperti ponsel atau smartphone, jika Anda memasukkan kartu SIM aktif ke dalam XpertBook P3 Flip dan ExpertBook P7 Flip, keduanya akan secara otomatis terhubung ke jaringan 4G atau 5G.

Berbeda dengan jaringan WiFi yang jauh lebih murah, jaringan seluler melalui teknologi 4G dan 5G tersedia di banyak tempat di Indonesia. Hal ini memudahkan pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip untuk selalu terhubung dengan internet, bahkan di tempat dengan jaringan WiFi yang minim.

READ  PS5 telah lama diprediksi akan sulit didapat, dan inilah alasannya: Oaxone Techno

Desain yang dapat diubah

ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip tidak hanya memungkinkan pengguna untuk berproduksi kapan saja, tetapi juga meningkatkan kinerjanya. ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan desain konvertibel yang fleksibel untuk berbagai tampilan aplikasi. Selain itu, kedua laptop ini tampak memiliki ukuran bodi yang ramping dan kompak, serta cukup ringan untuk dibawa dengan mudah.

Lihat juga

Samsung Bespoke Jet1

Nyaman untuk dibawa, ExpertBook P3 Flip dan ExpertBook P7 Flip hadir dengan konstruksi bodi yang jauh lebih kokoh. Membawa Sertifikat Lulus Uji Ketahanan Standar Militer AS (MIL STD-810H), keduanya dapat diandalkan 24 jam sehari. Selain itu, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dilengkapi dengan fitur khusus untuk meningkatkan daya tahan penggunaannya, seperti keyboard tahan air, port yang dilengkapi dengan rangka konstruksi khusus. Mudah rusak.

Selain itu, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dilengkapi dengan perangkat keras terbaru yang sangat efisien dalam hal konsumsi daya. Dikombinasikan dengan opsi pengisian daya yang fleksibel melalui port Thunderbolt 4 USB Type-C, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip selalu produktif bagi pengguna.

Tersedia mulai Juni 2022

Laptop ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan diluncurkan pada 7 Juni 2022 di Indonesia. ASUS ExpertBook B3 Flip hadir dengan varian dengan fitur konektivitas 4G LTE. ExpertBook B7 Flip akan hadir dengan varian dengan fitur konektivitas 5G, sekaligus tampil sebagai laptop 5G pertama di Indonesia.