Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asyik, Tablet Murah Realme Bakal Dirilis di Indonesia

Jakarta

Ada kabar baik bagi kumu berencana membili tablet murah. realme Mystikan tablet besutannya akan masuk Indonesia tak lama lagi.

“Kami akan bawa tablet Realme ke Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Communication realme Indonesia, Selasa (12/4/2022).

“Ini hanya beberapa shareware pengaturan tujuan yang dapat Anda gunakan.”

Namun Ilham tidak mengungkap tablet Realme mana yang akan diboyong ke Tanah Air. Dia pun tik tak merinci kapan persnnya perangkat tersebut bakal diluncurkan.

“Pokoknya dalam waktu dekat, tidak lama lagi,” katanya.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Communication Realme Indonesia Foto: Adi Fida Rahman / detikINET

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Realme belum lama merilis tablet di Filipina. Namanya Realme Pad Mini dan dibanderol hanya Rp 2 jutaan.

Realme Pad Mini Layer LCD 8,7 inci dengan resolusi 1340 x 800.

Tablet ini kompatibel dengan entry level Unisoc T616 SoC dengan CPU octa core dan GPU Mali-G57MP1. Meski murah, Realme tetap melengkapi tablet dengan kamera ini.

Yang Anda butuhkan hanyalah kamera 8 MP dengan F/2.0 dan LED flash. Yang perlu Anda ketahui tentang kamera adalah 5MP dengan F/2.

realme pad miniRealme Pad Mini Foto: Dok. realme

Real Pad Pad Mini memiliki daya tahan baterai 6,400 mAh dengan pengisian daya sekitar 18W, dan disk pengisian daya penuh. Oh iya, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur reverse wired charging yang kompatibel dengan powerbank Sperti.

Koneksi tunggal, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac dan Bluetooth 5.0, serta port port USB-C 3,5mm. Tablet Bobot berukuran 3,72 gram dan berukuran 211,8 x 124,48 x 7,6 mm.

Real Estate Pad Mini ini dapat digunakan di Lazada Filipina di Abu Dhabi dan Biru. Harganya USD 195 atau Rp 2,7 untuk varian WiFi LTE 3GB/32GB, dan USD 235 untuk varian WiFi LTE 4GB/64GB.

READ  PUBG Mobile versi 1.2 menghadirkan mode Power Armor dan tema Dream Panel

Simak Videonya “Video Produksi Bongkar Dapur Geekster Detikcom!
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)