Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aurel diserang oleh para pembenci, dan saudara laki-laki Azriel menyentuh berita itu b

Brilio.net – Aurel Hermansia Ia diketahui fokus merawat bayi yang dikandungnya. Pasangan senior, Anang Hermansia dan Christianandi, sudah melewati usia kehamilan 4 bulan. Selama kehamilannya, sayangnya Aral masih mendapat komentar miring dari netizen.

Menanggapi situasi adik Aurel, Hermansia Asyur Juga menyatakan dukungan. Pria itu mengaku selalu siap mendukung adiknya.

Azriel diingatkan bahwa selalu ada keluarga dengan Aurel Hermancia. “Pokoknya keluarga kami selalu mendukung kami,” kata Azriel Hermancia brilio.net Dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (22/9).

Anda mungkin menyukai ini

Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah


Komentar para pembenci tidak membuat orang Asyur tinggal diam. Sebagai seorang kakak, ia meminta kakaknya untuk mengurangi penggunaan smartphone, terutama saat hamil. Jadi cara ini bisa mencegah Anda membaca tuduhan miring terhadap Aurel.

“Katakan, Kak, nggak usah punya HP dulu,” jelas Azriel.

Selain itu, Azriel memberikan pesan yang sangat menyentuh kepada adiknya. Azriel percaya Aurel bisa diam tanpa memikirkan hal-hal yang tidak perlu saat hamil.

Dia mengatakan dia selalu siap untuk merawat saudaranya dan bahagia. “Kakak butuh sesuatu, kita harus ada. Kita nggak usah mikir yang aneh-aneh, kita akan selalu dukung. Karena bagaimanapun caranya kita harus selalu menghibur Kak Loli,” kata Azriel.

Berita Azriel untuk Kehamilan Aurel © Instagram

Foto: Instagram / @azriel_hermansyah

Terkait komentar miring tersebut, baru-baru ini suami Aurel, Atta Hallindar, juga mengambil tindakan tegas untuk memberantas tindakan tidak bertanggung jawab tersebut. Atta telah mengajukan pengaduan ke Polres Metro Jakarta Selatan terhadap seorang pengguna YouTube bernama Savas atas dugaan pencemaran nama baik. Rupanya pernyataan Atta membuahkan hasil.

READ  Vanessa dan Bibi menangis untuk konten roh, Manajer: Mereka bukan iblis

Kapolres Metro Jakarta Selatan Combus Aziz Andrianza mengatakan, pihaknya telah membela Savas pada Minggu (12/9). Atta Hallinder diketahui telah dilaporkan karena tidak menerima konten Savass apa pun. Pencipta mengatakan ibu Ata Hallinder, Ummi Aviv, berutang kepada perusahaan $ 400 juta, tetapi tidak dilunasi.

(brl / semangat)