Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aurel Hermansyah Dibully Usai TikTokan Bareng Paula, Ashanty dan Atta Membela

Jakarta

Paula Verhoeven dan Baim Wong menjadi pemeran utama dalam film ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Dalam hal ini, Joget TikTok terbaru Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven. TikTokan mereka punmai menjadi perbincangan. Bahrain Aurel Hermansyah menjadi trending di hari ini.

Anda juga dapat mencari TikTok di situs web Netizen untuk mengetahui apa itu body shaming Aurel Hermansyah. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Paula Verhoeven di Aurel Hermansyah. Yang terpenting, kata kunci Aurel Hermansyah dengan kata kunci.

“Jomplang,” katanya sebagai heytr ****.

“Malah jd mirip si kekeyi,” beber akun ssy ****.

Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah Foto: dok ist

“Kalah jauh banget ya jadinya,” nyinyir netizen lainnya.

Tap tak sedikit pula yang membala aurel Hermansyah dalam kesempatan itu. Jika Anda sangat menyukai Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven silahkan like profile profile berikut ini. Paula Verhoeven dikenal sebagai model.

“Astaghfirullah adalah bahasa gereja dan bahasa para dewa dan bahasa dewa-dewa kita.” .

“Mama Paula tingginya 182cm klo ga salah, ya wajar klo beda jauh sama Aurel … Yg penting keduanya wanita baik2, istri kebanggaan & suami kesayangan …,” jelas akun heir ****.

“Wajar Kalau Aurel Kalah Tinggi Dari Paula..Gue Aja Yg Tingginya 171cm Kalau Di Jejerkan Sama Paula 182cm Jelas Masih Kalah Tinggi Apalagi Di Jejerkan Sama Aurel Yg Tingginya Hanya 165cm lah,” imbuh akun lain.

Melihat orang kesayangannya dibully, Atta Halilintar dan Ashanty dengan pembelaan Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain.

READ  Selamat tinggal semua halaman Victoria's Secret Angel Angel

“Pendek itu wajar, kurus itu wajar, hitam itu wajar, yang tidak wajar itu dari mulutmu yang suka ngebacotin fisik orang lain tapi tidak pernah ngaca,” ungkap Ashanty menirukan ucapan di TikTok.

Senada dengan Ashanty, Atta Halilintar juga melakukan hal yang sama.

Simak Videonya”Ashanty Tak Masalah Jadi Nenek di Usia 37 Tahun
[Gambas:Video 20detik]
(wes / nu2)