Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Ashanty Beri Pesan Menohok: Okezone Celebrity

JAKARTAAurel Hermansyah dan Paula Verhoeven bagikan video Anda menari Di mana Anda dapat menemukan TikTok, pada 14 April 2022. Anda dapat menonton dan mengunduh semua video terbaru yang Anda tonton.

Bagi yang sedikit bosan dengan nama stereotip, kata kunci selebram Aurel terbaru adalah tentang samping Paula. Omong-omong, Paula adalah model kelas dunia dengan profil 183 sentimeter.


TikTok menyebutkan mesin pencari, “Aurel kenapa jadi boncel begini sih?” Lainnya mengatakan, “Kirain tadi, saudaranya si Kekeyi?”

Berikut ini adalah daftar halaman terpopuler kami Ashanty tak tinggal diamond. Dia balas meyindir orang-orang yang kerap melakukan celaan fisik Video yang diunggah di TikTok, pada 14 April 2022.

“Pendek itu wajar, hitam itu wajar. Cross dan gendut juga wajar. Saya hanya akan mendengarkan musik dari seluruh grup, dan saya akan mengatakan, “Ujar penyani 37 tahun tersebut meniru sebuah suara.

BACA JUGA: Reaksi Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah Curhat ke Nagita Slavina

Video adalah garansi komentar kedua yang paling banyak dicari. Mereka memuji pembelaan Ashanty terhadap putrinya. “Salut sama Bunda Ashanty yang ya ampun penuh sama Aurel. Semua membran anaknya, ”ujar seorang warganet.

Ashanty.  (Foto: Instagram / @ashanty_ash)

Alamat line, “Bunda lagi kesal. Klik tombol VT untuk Aurel Pendek dan Mirip Kekeyi pass bikin VT. Emang pada enggak pernah ngaca nih Warganet. ”*

READ  Berkemah Nissa Sabian, Ayus Asik di air terjun