Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ayo lebih dekat gamer pecinta film horor!


Jakarta

Sama seperti game lain yang diterbitkan supermasif, Tambang Ini menargetkan gamer yang suka menonton film horor. Jika Anda sangat menyukai film horor maka game ini sangat cocok untuk dimainkan.

Game horor ini sangat berbeda dengan Resident Evil, Silent Hill, The Evil Within dan game horor lainnya. Permainan yang disebutkan di atas memiliki lebih banyak aksi dan karenanya lebih banyak cerita.

Walaupun actionnya sedikit, jangan dikira Quarry nggak bikin tegang, ceritanya terkesan slow dan bikin kita tertarik dan selalu waspada. Belum lagi seringnya ada sisipan tampilan aneh di beberapa frame yang hanya bertahan beberapa detik. Sangat menyenangkan untuk terkejut dan bersemangat.

Apakah Anda pernah bermain sampai subuh? Game ini kurang lebih sama dengan pendahulunya.

Permainan dibuka dengan gaya film horor Hollywood. Sepasang suami istri muda sedang berkendara ke perkemahan musim panas Hackett Quarry ketika hal aneh terjadi.

Foto Tambang: Tangkapan Layar/Detiginet

Itu khas Hollywood, hanya nama dan adegan pembukanya, pasangan muda itu dengan cepat mati dan kemudian cerita utama menjadi misteri, sambil meninggalkan banyak pertanyaan bagi kita yang memainkan permainan itu.

Kami akan memainkan karakter yang berbeda dengan konsekuensi pilihan yang akan mempengaruhi akhir cerita. Intinya, ini adalah sekelompok remaja yang berkumpul di hutan setelah liburan musim panas, ketika tiba-tiba terjadi sesuatu yang di luar kendali mereka.

Nah, biasanya game jenis ini hanya bisa dimainkan secara solo, namun The Quarry memiliki opsi untuk melewati controller dan bermain secara bergantian dengan teman.

Ada opsi sehingga banyak orang dapat memainkan game ini bersama-sama. Banyak karakter yang bisa berakting dalam satu episode itu.

READ  Penguna Google Play Store di Rusia dan Belarus Tak Lisa Bisi Membili, Membayar, atau Berlangganan Aplikasi

Halaman berikutnya: Olahraga >>>