Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bagaimana cara mengetahui apakah oli TMO asli atau palsu, bagian ini tidak dapat dipalsukan

Otoseken.id – Belilah oli dari TMO (Toyota Motor Oil) selain dari bengkel resmi, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mengetahui produk tersebut asli atau palsu.

pembelian Ada mesin Dari bengkel umum atau online masih banyak pilihan selain dari bengkel resmi, namun dari segi keasliannya, membeli produk oli dari bengkel umum atau online tidak bisa dijamin keasliannya.

Menurut Rizqi Azizi dari Part Man Division, dealer resmi Auto2000, Jadi Asih, Bekasi, Jawa Barat, membeli oli di bengkel resmi memastikan kehandalannya.

“Yang pasti produknya dijamin original,” jamin Risky Assisi.

Tapi terpaksa beli di luar karena jauh dari official seller, harus kenali dulu propertinya TMO ada di sana Asli, jadi jangan tertipu dengan mendapatkan palsu. Rizqi menunjukkan ciri-ciri oli TMO asli dan palsu.

“Pertama, di Toyota, tutup oli didesain untuk dibuka satu kali. Jadi, begitu tutup dibuka tidak bisa digunakan kembali,” jelas Risky.

Ditambah lagi, lanjutnya, di balik tutupnya masih ada plastik hologram berlogo Toyota. Nah, bagian yang sulit adalah mengikuti.

F Yosi/Automotivenet

Tutup kemasan oli TMO dirancang hanya untuk sekali pakai. Dibaliknya masih ada pelindung plastik hologram dengan logo Toyota

Jadi, jika Anda membeli oli TMO tanpa plastik holografik dengan logo Toyota di bagian belakang tutup oli, bisa dipastikan itu oli palsu.

Jangan menggunakan oli TMO dengan karakteristik tersebut atau oli TMO palsu karena kami tidak mengetahui kualitasnya dan dapat merusak mesin di kemudian hari.

READ  Bisakah PCX150 digunakan pada semua mesin baru, termasuk PCX160 CVT?