September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bagaimana Eric Ten Hoag Menghukum Pemain Manchester United

Manchester

Eric Den Haag Untuk menghukum para pemain Manchester United Setelah dikalahkan 0-4 oleh Brentford. Pemain Setan Merah harus lari 13,8 kilometer!

Sabtu (13/8) malam WIB Kemarin, Manchester United bertandang ke kandang Brentford di pekan kedua Liga Primer. MU pulang dengan malu karena kalah empat gol tanpa balas.

Brentford Benar-benar terlihat perkasa di depan Manchester United. Brentford bermain keras, keras dan melangkah lebih jauh!

Dilaporkan dari Olahraga Langit, Para pemain Brentford menempuh total 90 menit dan 109,4 km. Manchester United menempuh total 95,6 km.

Brentford memiliki 90 catatan sprint dibandingkan dengan 65. Terakhir, Brentford lebih unggul dalam menekan bola di perbatasan lawan, dengan skor tujuh berbanding 21.

Brentford bukan tandingan Manchester United (Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)

Pengelola Eric Den Haag Pembatalan jadwal liburan pemain Manchester United Sehari setelah pertandingan. Para pemain harus kembali ke tempat latihan.

Ten Hoag menilai kinerja tim sambil menghukum!

Laporan itu mengatakan, Eric Den Haag Ia memerintahkan para pemain Manchester United untuk berlari total menempuh jarak 13,8 kilometer.

Angka tersebut merupakan selisih jarak yang ditempuh Brentford dibandingkan dengan Manchester United di kompetisi tersebut.

Tidak hanya pemain di tim utama, pemain cadangan juga harus melakukan hal yang sama.

(mati/kasus)

READ  Guardaro MotoGP 2021 untuk menggantikan Pacna: Oaxone telah siap untuk mengalahkan Sport