Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bagaimana memilih laptop terbaik untuk belajar di sekolah?

Dok. Huawei

HUAWEI MateBook D 14 Edisi Intel.

Saat ini, guru dan siswa terlibat dalam kegiatan belajar mengajar tatap muka. Tentu saja, perangkat pendukung pembelajaran seperti jaringan internet dan laptop sangat penting.

Dalam dua tahun terakhir, 66,13 persen siswa menggunakan internet untuk mencari informasi dan 33,04 persen menggunakan internet untuk mengerjakan tugas sekolah. Laptop semakin berperan penting dalam menunjang kinerja dan fleksibilitas kegiatan belajar mengajar.

Lalu, apa saja tips memilih laptop terbaik yang akan membantu Anda belajar dengan efektif?

Pilih laptop dengan spesifikasi dan fitur yang memenuhi semua persyaratan

Sebagian besar siswa membutuhkan laptop yang dapat menunjang kebutuhannya mulai dari belajar hingga hiburan. Laptop dapat digunakan untuk menunjang dan menunjang kegiatan yang berhubungan dengan hobi seperti mengedit foto, mengedit video, belajar desain dan lainnya. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli laptop, perangkat canggih dengan spesifikasi yang relevan menjadi pertimbangan penting.

Selain kapasitas RAM yang besar, spesifikasi dasar pendukung prosesor yang harus dilihat dari sebuah laptop. Kecepatan prosesor sistem adalah salah satu faktor terpenting untuk dipertimbangkan.

Huawei MateBook D14 dan D15 hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, yang dapat mengakomodasi berbagai tugas komputasi visual mulai dari pengeditan gambar dan video hingga pengiriman model 3D.

Untuk mempermudah pengoperasian Anda, pilih laptop dengan fitur unik

Dengan kegiatan belajar mengajar yang menarik di sekolah, kesederhanaan proses akan membantu siswa, terutama untuk menyerap ilmu yang diberikan di sekolah. Laptop sangat penting untuk menghadirkan fitur dan kinerja unik.

Dengan adanya HUAWEI Control Panel, setiap produk laptop Huawei varian HUAWEI MateBook D14 dan D15 akan memudahkan setiap aktivitas belajar.

READ  Gunakan bocoran kamera utama Xiaomi 12, 50MP


Konten yang diiklankan


Video Unggulan