Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bali adalah tujuan populer bagi wisatawan asing dan Indonesia pada Mei 2022

KOMPAS.com – Pesona Polly Sepertinya tak ada habisnya sebagai tujuan wisata. Setelah berbagai aturan dilonggarkan Perjalanan domestik Dan pada awal tahun 2022 secara internasional, Pulau Dewata kembali menjadi favorit masyarakat baik di dalam maupun luar negeri.

Wakil Presiden Bisnis BepergianJohn Sofenson mengatakan perpanjangan perjalanan internasional kemungkinan besar terjadi pada April-Mei 2022. Salah satunya dengan meningkatkan pemesanan tiket pesawat ke Bali.

“Sejauh ini, menurut data kami, peningkatan booking untuk penerbangan ke Bali sangat signifikan, tujuh kali lipat dibandingkan di negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Australia.” Hal itu disampaikannya dalam jumpa pers, Senin (30/5/2022) di Ortodel, Tamrin, Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya:

Menurut John yang tinggal di Bali, ia telah melihat banyak orang asing (asing) berjalan-jalan sambil berjemur atau mengendarai sepeda motor sambil menikmati keindahan pulau dewata.

Tren Perjalanan 2022

John menjelaskan bahwa Polly telah menjadi tujuan populer sebelum dan sesudah epidemi Pemerintah-19.

DOC Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Deskripsi Wisata Bali.

Namun, selain itu, ada berbagai kota besar yang diminati pengguna Traveloka.

“Selain Bali, ada kota-kota besar lainnya di Medan, Malang, Yogyakarta dan Surabaya dan Indonesia karena saat ini di Travelogue, perjalanan tidak hanya untuk berwisata, tetapi juga untuk keluarga, silaturahim dan silaturahmi. wabah,” jelasnya.

Baca selengkapnya:

Sementara itu, Shivel Lesmana, Chief Marketing Officer Travelogue, mengatakan Indonesia akan mengalami evolusi yang mendahului wabah travel epidemi pada 2022.

“Pada tahun 2022, kegiatan yang begitu populer tempat tinggal, Perjalanan daratPesawat terbang Gerbang Akhir Pekan Atau Sembuh Untuk Pali atau Yogyakarta, dengan asuransi perjalanan,” jelasnya.

READ  Pengguna iPhone "budak digital" Apple

Berbagai tren fungsional ini mulai muncul seiring dengan merebaknya wabah Pemerintah-19 ke seluruh dunia.

Jika di masa lalu wisatawan lebih menyukai area dalam ruangan atau wisata belanja, sekarang preferensi mereka beralih ke wisata alam dan asuransi perjalanan, yang dapat melindungi diri mereka lebih baik selama epidemi.

Baca selengkapnya: Ide road trip 4 hari di Bali, cocok untuk self healing

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.