Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ban yang salah tidak kedaluwarsa

Jakarta, Kompas.Dengan – Setiap Larangan Ada beberapa informasi di dinding kendaraan.

Informasi yang umum ditulis adalah ukuran ban, jenis ban, massa Produksi, TWI dan informasi lainnya.

Saat membeli ban, selain informasi tentang kuantitas, pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh pemilik kendaraan adalah waktu produksi.

Beberapa dari mereka tidak percaya bahwa informasi tentang waktu produksi portal pelek karet terkait dengan periode penggunaan.

Baca selengkapnya: Ini adalah tarif bus performance AKAP PO tanggal 3 Januari 2022

Wipo Santosa, pemilik Permaisuri Melarang Katakan padaku, ban tidak memiliki massa Kedaluwarsa.

“Banyak orang yang salah, ban bukan makanan yang kadaluarsa,” ujarnya saat dihubungi Bowe Kompas.com, milikmu (3/1/2022).

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Buat Pixabay / i Deskripsi ban mobil.

Menurut Bo, Kode Berada di dinding ban adalah kode manufaktur dari produksi ban itu sendiri, sehingga tidak berpengaruh pada umur ban.

“Perawatan ban penting. Kalau dirawat dengan baik, tekanan udaranya akan bagus dan ban buatan 2017 masih bisa digunakan,” ujarnya.

Baca selengkapnya: Perhatikan, ini cara mudah merawat rem mobil di musim hujan

Sementara itu, dalam uji kendaraan PT Gajah Tunggal Tbk Zulpata Zainal menambahkan, angka pada dinding ban merupakan kode produksi dari produk ban tersebut. Tidak mengacu pada periode kehidupan.

Kode Produksi terkait dengan berbagai hal seperti minggu apa saja, tahun apa saja. Ini akan berguna bagi perusahaan ketika sesuatu seperti cacat produksi dan sebagainya terjadi, ”katanya.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Pemilik Hyundai Santa Fe menulis keluhan publik di FB, anjing diserang, perbaikan bumper menunggu 4 bulan