Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bandara Halim dibuka kembali pada 1 September, dengan CityLink terbang ke 4 kota

Jakarta

Bandara Halim Pertanakusuma Setelah kebangkitan, operasi untuk penerbangan komersial akan dilanjutkan. Mulai 1 September 2022 Citilink akan kembali terbang dari Bandara Halim Pertanakusuma.

“Citilink menyambut baik pembukaan kembali Bandara Halim Pertanakusuma yang sempat ditutup untuk revitalisasi pada Januari lalu. Pada tahap awal, Citilink akan mengoperasikan penerbangan dari Bandara Halim Pertanakusuma menuju Surabaya, Denpasar, Padang, dan Malang,” kata Direktur Utama Citilink Deva Katek Roy. Dalam siaran pers yang diterima Selasa (30/8/2022).

Penerbangan Citilink yang kembali beroperasi di Bandara Halim Pertanakusuma meliputi:

Rute Halim ke Citylink Foto: Citylink

Dewa menambahkan, dibukanya kembali penerbangan Citilink di Bandara Halim Pertanakusuma diharapkan dapat memberikan alternatif bagi masyarakat di dalam dan sekitar Jakarta untuk melakukan perjalanan melalui udara.

Mengutamakan keselamatan, keamanan dan keamanan serta mengacu pada aturan kode kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, Citilink selalu menerapkan protokol kebersihan yang ketat di semua lini operasi penerbangannya, mulai dari pra-penerbangan, on-board, hingga pasca-penerbangan, untuk memastikan operasi yang optimal dari semua penerbangan. Kenyamanan untuk semua pelanggan.

Bandara Halim Pertanakusuma sebelumnya ditutup sementara untuk revitalisasi. Beberapa penerbangan dialihkan ke bandara terdekat seperti Bandara Cap Bondok.

Tonton videonya”Bandara Haleem ditutup sementara dan penerbangan dialihkan ke 5 bandara ini
[Gambas:Video 20detik]
(hh/hh)




READ  Toyota Rice GR Sport DSS Non-Interior Operation, Tebal Minimal Kecanggihan