Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bangkrut! Dodit Mulianto Roasting Fatally CS di Body Reborn Silver Concert 25th Anniversary

Jakarta

Menyanyi Kelahiran Kembali Akhirnya ia mengadakan konser perak selama 25 tahun. Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan ini dibuka dengan stand-up. Dodid Mulianto.

Saat konser dimulai, suasana fun and broken sudah terasa dari atas panggung. Dodd, yang terlihat santai dengan gaya khasnya, sibuk memanggang Fatley dan kru Body Reborn.

Todit memulai dari berdirinya Rintra, yang meninggalkan band untuk bernyanyi. “Maas Rindra pernah meninggalkan panggung karena dia ingin Pusingtidakkah kamu tahu? urin poker ((keinginan buang air besar) karena tidak pada tempatnya, tiba-tiba kabur. Ini adalah kebenaran tentang bagaimana Anda bisa menjadi seorang rockstar Di topi Iya,” kata Dodit yang mengundang gelak tawa penonton.

Giliran Fatli untuk memanggang. Saat Badi hiatus, Fatli sengaja melontarkan pertanyaan di laman Instagram pribadinya. Lalu, apa yang Todd katakan?

“Penyanyi Mass Fatally itu, saat istirahat bernyanyi, bertanya pada Mass Fatally di Instagram dan semuanya terjawab. Maksudnya, kalau menganggur jangan diperlihatkan, Misa,” balasnya sambil tertawa. Dari mereka yang datang ke Tennis Indoor Senayan.

Dan tidak berhenti di situ, lelucon Todd sampai ke staf Body Reborn lainnya. Ada Ari yang dengan santainya selalu memakai sandal, atau Beau dengan gitar ‘slappy’ kepada para pramusaji yang makan kerupuk.

Konser Body Reborn Foto: Febriyantino/ detikHOT

“Saat Badi pertama kali datang ke Jakarta naik kereta api, para pekerja naik kereta api. Memang benar, kemudian semua pekerja membeli karung beras, dan muntahnya sudah tua semua, tapi Mas Ari tidak benar. Mas Ari.. Mas Ari, dia tendangan dengan kartu di sepatunya, Anda tahu, Rockstar, Anda tahu,” kata Dodd.

READ  Kerap memakai kacamata hitam berbingkai lebar, Chiahrini disebut-sebut salah memilih fashion item: seperti buta..

Mungkin dia low profile, sepertinya dia berakting dengan budget rendah, yang disembunyikan oleh flamboyan penonton massa.” Sekali lagi, penonton setuju.

Drummer Yoyo Dodd tidak ketinggalan. Dia mengatakan bahwa mantan suami Rosa selalu memiliki kursi dengan punggung. “Jelas dia kesakitan, Mass, mari kita coba lihat kursi gendangnya,” katanya.

Setelah memanggang seluruh staf Body Reborn seperti Pyu, Dodid akhirnya membawakan lagu Body Reborn Imagine.

(Baca tentang 25 tahun konser Body Reborn di halaman berikutnya)

Tonton videonya”Fans sangat senang melihat konser Badi Reborn
[Gambas:Video 20detik]