Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Barcelona menang dengan gol Belanda tadi malam, mengancam posisi Atletico di La Liga

Hal terpenting dari kemenangan tipis Alavs atas Barcelona di kandang tadi malam adalah naiknya mereka ke peringkat kelima klasemen La Liga, hanya terpaut satu poin dan satu poin di belakang Atletico Madrid.

Gol penyelamatan dalam pertandingan La Liga Senin datang dari pemain Belanda Frankie de Jong, yang menerima bantuan dari mantan bintang Man City Ferran Torres, yang melepaskan tendangan sebelum menjatuhkan kiper Fernando Pacheco.

Khususnya, Jordi Alba, yang mengirim operan paling banyak ke kanan kotak penalti, menghadapi tendangan pendek Torres ke arah servis dan de Jong.

Xavi tidak akan khawatir dengan kemenangan singkat dan gol indah dari gelandang Belanda itu. Hal terpenting baginya saat ini adalah Barca kini berada dalam posisi kuat untuk merebut tempat di Liga Champions.

Rival terberat Plugrana (35) masih memiliki poin lebih baik dari dua tim terbawah Atletico: Real Sociedad (34) dan Villarreal (32).

Pertandingan di Estadio Mendizorrotza melihat penonton mendominasi Barca, yang menguasai 76% dari lingkaran selama 90 menit, tetapi meskipun mencetak 10 gol percobaan yang berbeda, Deportivo hanya menerima empat serangan ke arah gawang melawan Alves.

Meski kalah segalanya, pasukan Jose Mendeleev mencatatkan 6 serangan dan dua tembakan tepat sasaran selama 90 menit. Mendelssohn diusir wasit karena kata-katanya kepada wasit di detik-detik terakhir pertandingan.

READ  Pratama Arhan ke Lazio, Media Malaysia Seret Chanatip Songkrasin