Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Baru saja dijual di Indonesia, Hyundai menghentikan produksi Ionic pada Juli 2022

Jakarta, KOMPAS.comHyundai ionik Kendaraan listrik (EV) menjadi terobosan penjualan Hyundai Indonesia Mobil listrik (Battery Electric Vehicle/BEV) di Tanah Air, harus akurat awal tahun 2020.

Pada saat itu, Hyundai Ionic EV digunakan sebagai taksi online oleh Grab. Sejak saat itu, banyak pejabat, seperti Menteri Perhubungan Wakil Gubernur Jawa Barat, yang menggunakan Hyundai Ionic EV sebagai kendaraan dinasnya.

Namun, Hyundai berencana untuk menghentikannya Produksi Seri Hyundai Ioniq diluncurkan pada Juli 2022. Dikutip Motor1.comHyundai Ioniq akan menghentikan produksi seri Pabrik Ulson, Korea Selatan.

Baca selengkapnya: Hyundai Ionic 5 100 unit baru ditawarkan kepada konsumen, lekukan lima bulan

KOMPAS.com/Stanly Grab resmi melayani penumpang di Hyundai Ionic Airport

Produksi Hyundai Ionic terakhir dikatakan akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Namun, Hyundai tidak menerima pembelian Hyundai Ionic yang salah satunya di Amerika Utara.

Keputusan untuk menghentikan produksi seri ionik hibrida, Hibrida plug-in, Dan kendaraan listrik tidak dibuat dalam semalam. Namun, Hyundai telah memikirkan hal ini sejak lama dan telah terjadi perubahan permintaan pelanggan.

Diluncurkan secara global pada tahun 2016, Hyundai Ionic adalah platform otomotif yang dikembangkan untuk kendaraan listrik hybrid dan BEV. Dimulai dengan Ionic, generasi berikutnya berkembang, sekarang dibahas, Ionic 5.

Baca selengkapnya: Pagnaya mengatakan Nagakami tidak menggunakan otaknya

Tahap selanjutnya adalah mobil listrik dengan model sedan Hyundai Ionic 6. Selain itu, ada kendaraan listrik ala SUV Ioniq 7 dengan tiga baris kursi.

Jika Anda mengunjungi website Hyundai Indonesia, model Ioniq EV masih tersedia. Ada dua pilihan trim, yakni Prime Rp682 juta dan Signature Rp723 juta.

READ  Kode Program Situs Web Tesla - Media Blockchain "Shiba" di Indonesia luar biasa

Model Ioniq di Indonesia sebenarnya didatangkan utuh dari Korea Selatan dengan nama CBU. Apakah Hyundai Ionic juga akan dihentikan di Indonesia?

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.