Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bayangkan Ronaldo bermain di Chelsea, mencetak 50 gol

Jakarta

Roy KeaneMantan Kapten Manchester UnitedPenampilan mantan klubnya melawan benar-benar mengecewakan Chelsea. Di samping itu, Cristiano Ronaldo Dia memuji.

Man United yang mendominasi Chelsea menjamu Premier League pada Jumat (29/4) dini hari WIB. Setan Merah menghadapi 11 tembakan dan 35 persen penguasaan bola di babak pertama.

Dalam catatan Apta, Chelsea memiliki total 21 tembakan sepanjang pertandingan. Hampir empat kali lebih banyak dari enam tembakan Man United.

[Gambas:Opta]

MU seperti tim juara

Atas penampilan itu, Roy Keane yang tampil sebagai komentator Sky Sports mengatakan, pertandingan 1-1 itu seperti pertarungan di Piala FA.

“Ini seperti pertandingan Piala FA,” katanya, menambahkan bahwa dia sedih dengan penampilan United saat ini.

“Chelsea seperti tim hebat dan tim dari Manchester United Championship. Mereka berkualitas buruk dan harus berjuang untuk bertahan dalam permainan,” tambah Keane.

Cristiano Ronaldo adalah penyelamat

Pada menit ke-60, aksi Marcos Alonso memberi The Blues satu-satunya peluang untuk mencetak gol. Gol tersebut mematahkan penghalang penonton yang terus menekan.

Namun, dua menit berselang Setan Merah tiba-tiba menggebrak. Umpan Nemanja Matic berhasil digantikan oleh CR7, menjadi penyeimbang tuan rumah yang paling kesulitan di masa lalu.

Cristiano Ronaldo Cole vs Chelsea Foto: doc. AP (diaktifkan)

“Ini (untuk Ronaldo) adalah satu-satunya kesempatan yang kami dapatkan malam ini,” kata Keane.

“Bandingkan dengan jumlah peluang yang dimiliki Chelsea (peluang United). Bayangkan jika dia (Ronaldo) bermain untuk Chelsea; mungkin dia akan mencetak 50 gol (satu musim).”

(krs/rin)