Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bayern bertanya-tanya mengapa Barca memiliki begitu banyak utang untuk membeli Lewandowski

Munich

Bayern Munich Tidak bisa berhenti memikirkan keinginan Barcelona Pengerahan Robert Lewandowski. Keuangan keren Terjebak dalam hutang.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern akan berakhir pada Juni 2023. Pembom Polandia telah menyatakan keinginannya untuk tidak memperpanjang masa jabatannya di arena Aliansi.

Barcelona menjadi tim terdepan yang menginginkan servis Lewandowski. Plugrana Dikatakan telah menawarkan 35 juta euro dan bonus 45 juta euro untuk menarik Lewangolsky.

Bayern Munich Kuat untuk bertahan Robert Lewandowski Berdasarkan kontrak. Merah Ini benar-benar mempertanyakan kelayakan finansial Barcelona.

Diketahui, Barcelona terlilit utang miliaran euro sejak awal 2020. Klub Catalan itu harus memangkas gaji pemain agar bisa bertahan di tengah kondisi keuangan yang paling sulit.

Mantan Presiden Bayern, Uli Hoeness, Tidak yakin apakah Barcelona bisa membeli Lewandowski. Ia menegaskan status klub yang menahan Lewandowski meski Sadio Mane didatangkan dari Liverpool.

“Barcelona ingin mengontrak Lewandowski enam bulan lalu ketika dia memiliki pinjaman $ 1,3 miliar. . Dunia permainan.

Eks Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness. (Foto: Getty Images / Alexander Hassanstein)

“Posisi kami jelas: Robert memiliki kontrak hingga musim panas 2023. Kami membeli Sadio untuk meningkatkan persaingan di dalam tim. Kami ingin memperkuat perebutan posisi di tim kami,” lanjutnya.

“Penandatanganan Mane akan mengubah kartu semua striker kami. Kami tidak pernah berpikir untuk meninggalkan seorang pemain ketika kami menandatangani kontrak dengan Sadio,” kata Uli Hones.

(teluk / krs)

READ  Gol Ganda Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Eropa, Copa America, dan Piala Dunia, Siapa yang Menang? : Bola okason