September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bayern masih percaya pada Nagelsmann dan belum menghubungi Tuchel

Munich

Bayern Munich Gagal memenangkan empat pertandingan terakhir Liga Jerman. Sorotan mulai berubah Julian NagelsmannNamun manajemen Ty Rotten yakin kursi pelatih berusia 35 tahun itu masih aman.

Bayern belum pernah menang lagi di Bundesliga sejak mengalahkan Bochum 7-0 pada 21 Agustus. Mereka diundi berturut-turut melawan Borussia Monchengladbach (1-1), Union Berlin (1-1), dan Stuttgart (2-2).

Terakhir, Bayern kalah 0-1 dari Augsburg dalam derby Bavaria, Sabtu (17/9). Alhasil, Manuel Neuer dkk kini berada di urutan keempat dengan 12 poin, tertinggal lima poin dari Union Berlin di klasemen.

Meski mengalahkan Barcelona 2-0 di Liga Champions pertengahan pekan, itu tidak membuat senyum di wajah skuad Bayern. Ada yang salah dengan penampilan mereka, dan kini Nagelsmann menjadi sorotan karenanya.

Desas-desus juga muncul bahwa Bayern sedang mendekati Thomas Duchel, terutama karena pria berusia 49 tahun itu tetap menganggur setelah dipecat oleh Chelsea. Meski begitu, CEO Bayern Oliver Kahn mengatakan pihaknya masih percaya pada Nagelsmann.

“Kami masih percaya pada Julian. Jelas dia khawatir, tapi begitu juga semua orang. Tapi kami bersikeras bahwa kami masih percaya pada Julian,” kata Kahn kepada media Jerman Sport 1.

Tuchel kosong setelah dipecat oleh Chelsea bulan ini. Foto: Getty Images/Jurij Cotrun

“Kami belum berdiskusi dengan pelatih mana pun,” kata mantan kiper Bayern itu.

(adp/berjalan)

READ  Posisi sementara perolehan medali SEA Games 2021, Minggu 15 Mei 2022 23.00 WIB: Indonesia 4, Malaysia 5: Okezone Sports