November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beberapa ponsel flash dengan mantra “Lumos” Harry Potter, apakah mungkin?

KOMPAS.com – Akhir-akhir ini Twitter ramai membahas mantra sihir dari film Harry Potter”Tenggelam” bisa digunakan untuk menyalakan flash maupun flash handphone. Kegembiraan muncul dengan mengunggah tweet dari akun dasar dengan Menangani @askrl.

Akun tersebut membagikan tweet testimonial Sihir Harry Potter Lumos Anda dapat menggunakan Google Assistant untuk mengaktifkan senter HP. Dari tweet itu, beberapa pengguna juga terlihat mencobanya.

Baca selengkapnya: Berikut cara membuat video moon face tanggal ultah buat kamu dan pasangan yang viral di tiktok.

Lalu, apakah benar Harry Potter bisa menyalakan senter HP dengan mantra Lumos? Perlu dicatat bahwa mantra Lumos dalam film Harry Potter mirip dengan senter, dimana tongkat digunakan oleh karakter untuk memancarkan cahaya.

Uniknya lagi, ejaan ini diganti dengan layanan asisten suara di ponsel, seperti Google Assistant di ponsel Android atau Siri di iPhone. Google Assistant atau Siri biasa digunakan untuk mengakses fungsi-fungsi HP melalui perintah suara.

Mengadaptasi keajaiban di Google Assistant dan Siri, ketika pengguna menyebut kata “lumos” melalui kedua layanan tersebut, maka akan menghasilkan aksi menyalakan senter HP.

Alhasil, ponsel terasa seperti tongkat di film Harry Potter yang berubah menjadi senter saat Anda merapalkan mantra Lumos. jadi, Cara menyalakan senter Dengan sihir Harry Potter Lumos di HP.

Caranya sedikit berbeda antara ponsel iPhone dan Android untuk mengaktifkan Flash HP dengan sihir Harry Potter Lumos. Untuk lebih jelasnya, lihat deskripsi Cara Menjalankan Flash HP Dengan mantra Harry Potter Lumos di bawah ini.

Flash HP dengan Mantra Ajaib Harry Potter Lumos di iPhone

  • Anda dapat melakukannya dengan mengakses layanan asisten suara Siri di iPhone, mengucapkan “Hai Siri” atau menekan tombol samping selama beberapa menit.
  • Saat Siri muncul di layar iPhone, ucapkan kata “Lumos”.
  • Tunggu beberapa saat hingga Siri memahami perintah suara dengan kata tersebut.
  • Kemudian, secara otomatis Siri akan mengirimkan perintah suara dengan kata “Lumos” untuk membuat iPhone menyala.
  • Pengguna juga bisa mengucapkan kata “” untuk mematikan Flash iPhone.NoxPada hari itu Sri.
KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Penjelasan cara flash iPhone dengan mantra sihir Harry Potter lumos (kiri) dan mematikannya dengan kata nox di Siri (kanan).

Harry Potter Lumos di Android Nyalakan HP dengan mantra magis

  • Anda bisa mengakses layanan asisten suara Google Assistant di Android dengan menekan tombol daya selama beberapa detik atau membuka aplikasi “Google Assistant”.
  • Setelah Google Assistant muncul di layar ponsel Android, ucapkan kata “Lumos”.
  • Selanjutnya, Google Assistant akan menjalankan perintah dan mengirim ponsel Android ke flash.
  • Sama seperti di iPhone, menonaktifkan HP Flash di Android juga bisa dilakukan dengan mengucapkan kata “knock” ke Google Assistant.
Penjelasan cara flash HP Android dengan mantra Harry Potter lumos (kiri) dan mematikannya dengan kata Nox (kanan) di Google Assistant.KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Penjelasan cara flash HP Android dengan mantra Harry Potter lumos (kiri) dan mematikannya dengan kata Nox (kanan) di Google Assistant.

Baca selengkapnya: Ada banyak gambar fase bulan ulang tahun Anda sendiri di Twitter, berikut 2 cara untuk mendapatkannya

READ  Boruto: Apakah kebenaran Eda mengecewakan?

Harry Potter Mudah bukan untuk menyalakan Flash HP dengan mantra sakti Lumos dan mematikan dengan kata Nox? Demikian penjelasan mantra sihir Harry Potter Lumos yang bisa menyalakan Flash HP, selamat mencoba.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link nya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.