Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Begini jadinya kalau turis ganteng ketemu ‘penis’ raksasa di pantai

Pulau Magnetik

Seorang turis tampan sedang berjalan di pantai dan menemukan ‘penis’ besar. Disalahartikan sebagai penis dasarNamun ternyata tidak menurut pendapat para ahli.

Seorang turis wanita tak dikenal menemukan benda mirip penis di Magnetic Beach di Queensland, Australia. Dia sangat terkejut dengan penemuannya.

Dia membuat video TikTok dan bertanya kepada pengikutnya, “Benda atau makhluk apa itu?” Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 3,6 juta kali.

“Apa-apaan itu?” tanya wanita itu dalam video TikTok-nya.

Dalam video TikTok terpisah, wanita itu memamerkan penis raksasa yang ia ciptakan. Panjangnya kira-kira sepanjang kaki wanita itu. Penis berwarna merah muda dengan ujung putih. Sepertinya ada banyak luka di ‘penis’.

Foto penis paus terdampar: (tiktok)

Beberapa ahli kelautan menduga bahwa benda yang ditemukan turis itu mirip penis dasar. Tapi mereka tidak bisa memastikan karena mereka hanya melihatnya di video.

“Itu penis ikan paus,” komentar seorang ahli zoologi.

“Jangan sentuh! Ini barang paus,” jawab ahli zoologi lainnya.

Dokter hewan Australia Dr Vanessa Pierotta mengatakan sulit untuk mengetahui apakah suatu benda di pantai adalah bagian dari penis. dasar.

“Sebagai seorang ilmuwan, kita tentu perlu mencari informasi sebanyak mungkin tentang ukuran objek dan bagaimana tampilannya dari sudut yang berbeda. Jadi untuk saat ini, kita belum tahu,” jelas Pierotta.

Tempat di mana benda mirip paus ditemukan sebenarnya disebut kawanan penangkaran dasar Penis bisa tumbuh hingga 3 meter panjangnya.

“Kalau paus bungkuk, tidak mungkin digigit paus lain. Paus jenis itu tidak bergigi, hanya berbalin. Lagi pula, saya belum pernah mendengar paus digigit. Penis paus dinonaktifkan. Itu masih misteri,” pungkas Pierotta.

READ  Viral Kisah Wanita yang Mendonorkan Ginjal Kepada Pacarnya, Akhirnya Ditipu

Tonton videonya”Mengamati paus bungkuk di Sydney
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)