Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Begitu banyak kejanggalan dalam kematian Brigadir J, Kamarudin? ‘Kekejaman’ ini terwujud

Jakarta – Misteri dramatis kasus ‘Death of A Mate’ Brigadir Nofrianza Yoshua Hudabarat atau Brigadir J, anggota polisi, masih belum terpecahkan, Selasa (2/8/2022).

Sebelumnya, kuasa hukum keluarga Brigjen J, Kamarudin Simanjuntak mengungkapkan beberapa temuan terkait kasus yang dikaitkan dengan kliennya. mati Di persimpangan dengan Bharata E Jumat (8/7/2022) di rumah dinas Irjen Ferdi Sambo yang berlokasi di Duran III, Jakarta Selatan.

Sejumlah penemuan yang dianggapnya aneh pun terungkap.


Brigadir J (ist) bentuk

Mulai dari hasil visum atau penggalian jenazah Brigadir Joshua atau Brigadir J.

Diketahui, saat ini pemeriksaan post-mortem sedang dilakukan oleh tim forensik dan dokter keluarga.

Kamarudin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga, Brigjen J, pada Rabu (27/7/2022) melakukan otopsi ulang atau penggalian di RS Sungai Bahar, Mwaro Jambi.

Otopsi mengungkapkan beberapa kejanggalan.

Absen salah satu temuan baru dari hasil otopsi ulang otak Brigadir J di dalam kepala. Selain itu, ada retakan di kepala.

“Jadi yang mereka rekam adalah hasil kerjasama dengan dokter forensik, misalnya saat dibuka kepala ya otaknya tidak ditemukan dulu. Yang ditemukan semacam retakan di kepala,” kata Qamaruddin dalam sebuah wawancara. wawancara di channel YouTube Refly Harun pada Jumat (29/7/2022). .


Pengacara Keluarga Brigjen J, Kamarudin Simanjuntak. (ist)

Selain itu, petunjuk juga ditemukan dipecat Di belakang kepala Tembus cahaya hingga hidung.

Saat tim dokter keluarga dan dokter forensik memeriksa bagian belakang kepala Brigadir J, bekas luka tertutup. Kebingungan.

Sebuah tim forensik membuka lem dan menemukan sebuah lubang.

“Lubangnya ditusuk dengan sumpit dan alatnya kena mata dan mancung. Tapi pas saya periksa hidungnya jelas. Makanya saya foto lagi dan lagi dan ada jahitannya. Dikasih ke media oleh lubang peluru yang ditembakkan dari belakang kepala agak tegak,” ujarnya.

READ  Rommi Pacar Berondong Rohimah Sempat Lari Pagi Sebelum Meninggal Dunia