Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beli Fortuner dan Kijang Innova Diesel Euro 4 Harus Tandatangani Surat Pernyataan, Toyota Angkat Bicara

Kyn / Otomotifnet

Toyota Innova Venturer 2.4LA / T Diesel

GridOto.com – Bikara PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai surat pernyataan yang harus ditatangani konsumen, saat melakukan pembelian Fortuner dan Kijang Innova diesel.

Secara terpisah, Toyota akan dapat sepenuhnya mengintegrasikan Euro 4 standalone ke semua model bermsin diesel pada April 2022, Fortuner terbaru dan Kijang Innova.

Kami juga memiliki satu GridOto di salah satu Toyota bilangan jakarta terbaik, calon konsumen koron periataan dan harus ditangani saat prosei pembelian kodua model tersebut.

Setengah dari gambar tersebut adalah tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) yang diatur secara manual dan manual oleh mesin diesel Euro 4, dengan kandungan sulfur maksimum 50 ppm.

Jika nekat mengisi BBM yang tidak sesuai atau menggunakan solar bersubsidi, maka bisa menggugurkan gari narsi Toyota Fortuner maupun Kijang Innova diesel itu sendiri.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy, telah memberikan konfirmasi data yang memukau dan mencari informasi yang paling mudah diakses tentang salah satu kontak dunia maya di telepon.

Jadi apa yang dilakun teman-teman di dealer ini sifatnya adalah pra-info dari awal ya, selain itu ada juga di buku manual nanti pada saat menerima kendaraan” tutur Anton saat dihubungi GridOto, Senin (11/4/2022).

Toyota Fortuner 2.800 cc terbaru di Indonesia

Aries Aditya / GridOto.com

Toyota Fortuner 2.800 cc terbaru di Indonesia

Lanjut Anton, langkah ini juga dilakukan dealer untuk mendukung calon konsumen, jika unit yang mereka pakai ada perubahan spesifikasi mesin diesel yang telah mengadopsi Euro 4.

“Agar calon konsumen baa paham, salah satunya ada perubahan spesifikasi mesin diesel yan alias mereka mulai selang telag mengadopsi Euro 4,” papar Anton lagi.

READ  Parkir seharian pakai rem tangan, apakah benar-benar rusak?