September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beli Hyundai Stargazer sekarang, tidak bisa langsung pakai

Selasa, 6 September 2022 – 11:24 WIB

Viva Otomotif – Indonesia diperkenalkan sebagai negara pertama di dunia Hyundai Stargazer. Seluler MPV rendahAtau Kendaraan serbaguna Konsumen bisa memesannya jauh sebelum diluncurkan pada 11 Agustus 2022.

Pesanan Hyundai Stargazer dibuka pada 15 Juli dan sejauh ini sudah masuk lebih dari 4.000 SPK atau pesanan kendaraan, dan unitnya masih dalam proses pengiriman, kata Chief Operating Officer PT HMID Makmur.

Mobil Hyundai Stargazer di Sikarang Jawa Barat

Foto:

  • PT. Hyundai Motor Indonesia (HMID)

“Sejak awal (Juli), hanya 500 unit yang dikirim ke distributor karena kami produksi massal pada Agustus. Kami telah menerima invoice polisi, atau 300 unit telah dikirim ke konsumen,” kata McMur seperti dikutip, Selasa, September. 6. , 2022.

Mobil memiliki konfigurasi 7 kursi dan lebih banyak kursi dapat dipilih Kursi kapten Di baris kedua. Untuk varian Active Manual Rp. 243.300 juta, untuk kategori Prime Automatic IVT seharga Rp. Enam varian ditawarkan hingga 307.100.

Selain itu, McMoore tidak merinci kapasitas produksi Stargazer bulan ini, namun menurutnya, jika konsumen memesan saat ini, mereka tidak akan langsung mendapatkan unitnya, atau harus memprioritaskan.

“Pivot dua bulan kursi kapten, Karena 85 persen dipesan, terutama varietas prima. Tapi umumnya paling lama sebulan, pokoknya Agustus kalau kapasitas produksi naik,” ujarnya.

READ  Greysia Polii Jadi Pemilik Pertama BMW Gran Coupe Sport M Performance Edition