Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Belum Ada Setahun di Newcastle, Gelandang Ini Sekarang Sudah Diminati Real Madrid

Bruno Guimaraes tampil impresif di semua lagu di Liga Inggris bersama Newcastle United.

Gila Bola – Gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes dikabarkan menjadi target kejutan transfer Real Madrid jelang jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Pemain tim internasional Brasil bersama klub Premier League dari Lyon pada Januari 2022 dalam kasus transfer transfer Rp 732 Milear dan dengan revolver. burung gagak yang dipimpin oleh PIF Arab Saudi.

Sompat bibiarkan duduk di bangku codangan, hingga menjali pilihan reguler manajer eddie Bagaimana saat sai ia Newcastle United semua tentang zona degradasi dan bahkan hingga 10 komentar per kelas.

Pemain berusia 24 tahun telah mengkulkan total tiga gol dan satu assist dalam 12 penampilan, dengan dia berhasil meikapa diri mengapa arsenal sempat meinatinya pada musim panas lalu.

Bahkan ‘Atletico Madrid juga menjadi pembawa acara talk show terkemuka dunia untuk Arsenal Thomas Partey, Juventus La Liga Malayalam Geoffrey Kondogbia dari Valencia.

Hingga saat ini target transfer Bruno Guimaraes ke pemain Real Madrid Tong Kroos, Luka Modric dan Casimiro telah ada selama lebih dari 30 tahun. Olahraga Matahari.

Los Blancos Misalnya, dalam kasus Eduardo Camavinga, 19, melodi musik panas dan melodi lagu AS Monaco Aurelien Tchouameni, 22.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

READ  Detail Alfido Pringo Yutando, Juara Tunggal Putra UN BBSI 2022