Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Benny Simanjuntak Ingin Saksikan Jonathan Frizzy Resmi Ceraikan Dhena Devanka di Depan Mata: Saya Mau Bersuka Cita: Okezone Celebrity

SIDANG mengajukan perceraian Jonathan Frizzy dan Dena Devanka akan dilaksanakan pada Kamis 17 Feb 2022 mendatang. Nampaknya paman Ijonk, Benny Simanjuntak, jangan sabar melihat koponakannya itu resmi berserai dengan Dhena.

Dalam hal itu, mungkin saja Benny memiliki temperamen yang buruk. Saya hanya mencoba untuk menemukan tempat yang tepat untuk menempatkan Ijonk Persia dan Dhana.

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja. Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini.

Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini.

Sinatra menilai Jonathan Frizzy akan meluangkan waktu untuk sidang putusan cerai ini. Tetapi dia belum bisa memastikan hal tersebut.

Meski Jonathan Frizzy belum member conifermasi keatiran saat sidang putusan cerai. Sang paman Jonathan, Benny Simanjuntak akan hadir.

Benny, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022) menulis, “Saya tidak mengatakan apa-apa, saya hanya mengatakannya, dan saya mengatakan sesuatu tentang itu.”

benny

Sebelumya, Benny sangat sedi berzhahan dengan jonathan selama 9 tahun. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

“Sembilan tahun tidak pernah bersapa-sapa dengan saya, Sembilan tahun sadih lah saya,” tuturnya.

READ  Anehnya, Cinta mengungkapkan keinginan terakhirnya sebelum Laura meninggal: selebriti Oxon