Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berbekal IP67, Begini Cara Membuat Konten Eksternal dengan Galaxy A73 5G

Memuat …

Galaxy A73 5G Curug digunakan untuk mengambil gambar dan membuat konten bawah air di Leuwi Hejo. Foto: Samsung Indonesia Dock

Jakarta – Wisata alam adalah salah satu tren liburan paling populer bagi masyarakat Indonesia selama epidemi. Tentu saja, buat konten saat bepergian.

Namun, membuat konten eksternal menggunakan ponsel memiliki tantangan tersendiri. “Konsumen membutuhkan ponsel yang handal. Dari sisi kamera, fitur seperti image stabilizer, serta IP67 melindungi perangkat dari air atau debu. Galaxy A73 5G ,” ujar Taufiq Furqan, Manajer Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

TikTok Rio Carlio adalah pembuat konten yang aktif berbagi tips dan trik, dengan banyak pilihan konten untuk dibuat selama aktivitas di luar ruangan. Dari foto untuk cerita Instagram hingga video untuk TikTok. “Kalau mau lebih baik, bisa ditambah perubahan dan voice over,” kata Rio.

Menurut dia, Galaxy A73 5G Adalah alat yang ampuh untuk membuat konten eksternal. Salah satunya, dengan sistem kamera 108MP + 12MP + 5MP + 5MP.

“Pemrosesan pembelajaran mesin dan sensor piksel besar sangat mengurangi kebisingan. Dengan begitu, pengguna akan dapat menangkap warna-warna cerah dari dedaunan dan pepohonan di area air terjun.”

Berikut beberapa tips Rio Carlio menggunakan A73 5G untuk merekam konten foto dan video di luar:

Gunakan OIS


Rio mengatakan pengguna Galaxy A73 5G dapat merekam video secara gratis menggunakan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS).

“Frog eyes bisa merekam video menggunakan sudut POV (point of view) saat mendaki di antara area air terjun. OIS otomatis membuat video menjadi lembut dan bergetar, jadi triknya adalah membuat angle yang sempurna untuk merekam saat mendaki, tanpa harus membawa aksesoris seperti itu. sebagai selimut.” Rio melanjutkan.

READ  Cara Memulihkan Obrolan WhatsApp yang Terhapus, Mudah!

Dia menambahkan bahwa HDR yang ditingkatkan juga memungkinkan OIS untuk memberikan detail yang lebih jelas, termasuk area air terjun, termasuk area yang terpapar lebih banyak sinar matahari langsung, yang sangat mengurangi kebisingan.