Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berdandan berlapis-lapis untuk hadiah 7 Mainan unta untuk cucu

Senin, 18 Juli 2022 – 05:02 WIB

hidup – Berbagai cara untuk membuat banyak jemaat Haji Indonesia dapat memenuhi pemeriksaan batas muatan bagasi selama proses pemulangan di Bandara Internasional King Abdulaziz (KAIA) di Jeddah, Arab Saudi.

Seperti diketahui, semua jemaah haji dibatasi oleh aturan bagasi jinjing di dalam pesawat. Berat maksimum bagasi adalah 32 kg. Berat maksimum bagasi kabin adalah 7 kilogram.

Juga, umat tidak diperbolehkan membawa lebih dari dua tas. Hal ini coba dihindari oleh banyak jemaah haji yang membawa barang bawaan yang berat.

Salah satunya dilakukan jemaah Krobogan, Sidi Khuznul, ditemui tim KIA (Hajj Media Center) di Terminal Haji KAIA pada Minggu, 17 Juli 2022. Bawalah lebih dari aturan kabin seperti koper dan tas paspor.

Karena koper kabinnya penuh dengan pakaiannya. Di sisi lain, koper kabinnya dipenuhi banyak barang, yaitu tujuh boneka unta berukuran sedang.

Bagasi kabin jemaah haji Indonesia, Kota Guznul.

Ketika petugas bandara memintanya untuk menyesuaikan barang bawaannya sesuai aturan, dia pun menyiasatinya dengan menumpuk pakaian di kopernya. Selain itu, doa itu dibuatkan ‘syal’ olehnya.

READ  Tentara Rusia merebut benteng besar pasukan Ukraina