Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bergabunglah dengan Cloudflare Down, Discord, dan banyak lagi di halaman musim gugur

KOMPAS.com – Melayani Cloudflare Dilaporkan untuk menikmati Dibawah Selasa (21/6/2022) siang. Ini mempengaruhi banyak aplikasi, Situs webSampai pertandingan yang akan datang Jatuh.

Cloudflare adalah layanan yang bertindak sebagai jembatan antara pengunjung ke situs atau aplikasi Hosting. Cloudflare bertanggung jawab untuk menjaga dan meningkatkan kecepatan transfer data antara Server.

Runtuhnya CloudFlare telah dikeluhkan oleh banyak pengguna di Twitter.

Jika dicari dengan kata kunci “Di bawah awan”Kemudian pengguna akan menemukan berbagai tweet bahwa mereka tidak dapat mengakses berbagai layanan web yang mengandalkan sistem Cloudflare.

Baca selengkapnya: Apa CloudFlare yang mengurangi layanan internet hari ini?

Pelacakan KompasTekno Sekitar pukul 14.11 WIB di situs Downdetector.id, sudah lebih dari 200 laporan bahwa layanan Cloudflare, meskipun DNS, adalah situs web. Web Mengandalkannya, biasanya tidak dapat diakses.

Downtector Layanan internet macet Selasa sore karena hujan deras.

Kami juga melihat peningkatan laporan dari banyak aplikasi Internet seperti Discord to Valent Dibawah.

Laporan tidak dapat diaksesnya layanan Descart meningkat menjadi lebih dari 140 laporan pada WIB pada pukul 14:10, sementara jumlah laporan yang mengklaim sebagai game Evaluasi Jatuh, ada lebih dari 130 laporan.

Baca selengkapnya: Walrant Game telah turun hari ini, memukul CloudFlare ke bawah

Di bagian atas setiap laporan pada berbagai layanan web di halaman Downdetector.id adalah informasi bahwa layanan mereka mungkin sedang down karena layanan “Cloudflare” yang sedang berjalan. Kesalahan.

Tidak jelas apa yang menyebabkan layanan cloudflare mogok. Namun, Cloudflare mengklaim telah mendeteksi masalah itu sendiri dan menerapkan solusi untuk mengembalikan layanannya ke normal.

Baca selengkapnya: DNS Diblokir, World Wide Web mungkin macet

“Tim Cloudflare mengetahui masalah bug layanan ini dan kami akan segera memperbaikinya,” tulis Cloudflare di Twitter. Menangani Cloudflare.

READ  Kurang awet, mobil jarang dipakai malah bikin kantong jebol

“Saat ini, kami menyadari masalah tersebut dan sedang melakukan perbaikan pada sistem kami,” tambah Cloudflare.

Seperti diketahui, Cloudflare System (API) digunakan oleh berbagai layanan dan aplikasi Internet untuk melindungi dan mempercepat koneksi server.

Berbagai aplikasi atau situs yang terkena dampak crash cloudflare antara lain Amazon Web Services, Discord, Patreon, Skype, Gitlab, dan game. Liga legenda, Minecraft, EvaluasiDan masih banyak lagi.

Baca selengkapnya: Ketika Facebook sedang down dan bagaimana kita bergantung pada WhatsApp dan Instagram

15.30 Pembaruan WIB, Melalui akun Twitter-nya, mengklaim bahwa CloudFlare telah kembali ke default layanannya. Berdasarkan pantauan KompasTekno, banyak website dan layanan yang menggunakan Cloudflare API justru bisa diakses kembali.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.