November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut adalah 5 hidangan yang tidak akan pernah dipesan oleh koki di restoran

Jakarta

Menjadi koki profesional, Anda perlu memahami dapur dengan sangat baik Restoran. Oleh karena itu, koki profesional tidak memesan hidangan tertentu karena beberapa alasan.

Bagi pengunjung restoran, tidak masalah asalkan makanan yang disajikan enak. Namun, ini bisa menjadi masalah bagi koki profesional karena mereka tahu fakta di baliknya.

Misalnya, penggunaan bahan di bawah standar, cara penyajian di bawah standar, efek samping yang mengganggu kesehatan tubuh.

Jadi mereka tidak memesan meskipun menu makanannya enak. Karena bagi mereka, makanan tidak hanya harus enak, tapi juga berkualitas dan bermanfaat.

Dikutip dari It This Not That (03/11/22) Berikut adalah 5 hidangan yang tidak pernah dipesan oleh koki di restoran.

1. Makanan mentah

Chef Jacoby Ponder mengatakan dia tidak akan pernah memesan makanan mentah atau setengah matang di restoran yang tidak menyajikan makanan mentah.

Kecuali jika restoran tersebut adalah restoran sushi atau populer dengan makanan mentahnya. Karena biasanya restoran sudah tahu cara menyajikan makanan mentah.

“Di restoran lain, biasanya mereka tidak memahami standar yang harus diikuti untuk menyajikan makanan hijau karena sangat berisiko,” katanya.

Baca Juga: Jangan Cuma Ditaruh Disini, 8 Arti Penempatan Sendok Garpu di Restoran

2. Gorengan

Seorang koki menghindari makanan yang digoreng saat makan di restoran. Karena gorengan sangat tidak sehat. Foto: iStock

Koki dan ahli dapur Raymond Neal menghindari makanan yang digoreng saat makan di restoran. Karena gorengan sangat tidak sehat.

“Makanan yang digoreng seperti kentang goreng, ayam, ikan, atau onion ring umumnya kurang sehat dibandingkan pilihan makanan berkalori tinggi lainnya,” kata Raymond.

READ  Banjir Bos Superwin! Coba gunakan item ini di ruang tamu untuk tiba-tiba menjadi Sultan Dio Fu Dio Kai Hicks Domino Auto

Raymond juga mengatakan bahwa tubuh mungkin terasa lemas setelah makan gorengan.

Tonton videonya”Mencoba berbagai menu di Wisma Deva 19 Restography milik Ahmad Thani
[Gambas:Video 20detik]