Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut cara mengirim email tanpa internet

Gmail bekerja offline dengan Google Chrome dan dalam mode normal.

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta – Gmail telah memperkenalkan mode Offline Untuk semua. Fitur Offline Yang baru menghilangkan kebutuhan Internet untuk membaca atau menanggapi pesan Gmail. Fitur Offline Itu sangat berguna bagi orang-orang yang tinggal di daerah dengan koneksi internet acak.


Menurut halaman dukungan Google, Fitur offline Memungkinkan pengguna membaca, merespons, dan mencari pesan Gmail Bahkan jika perangkat mereka tidak terhubung ke Internet. Untuk menggunakan mode ini, pengguna harus mengunjungi mail.google.com. Direkomendasikan oleh perusahaan teknologiPenanda buku Tautan Google untuk memulai.


Khususnya, jika Gmail Anda ditautkan ke akun sekolah atau kantor, Anda perlu mengubah setelan admin. Sisanya ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini India Hari Ini, Rabu (29/6/2022).


Sebelum melanjutkan, Google mengklaim bahwa Gmail akan bekerja secara offline di Google Chrome dan hanya akan bekerja dengan browser dalam mode normal, tidak terlihat.

  1. Lanjutkan mail.google.com.
  2. Di Kotak Masuk, klik tombol Pengaturan atau Cokewheel.
  3. Selanjutnya, klik opsi “Lihat Semua Pengaturan”.
  4. Kemudian klik tab “Offline”.
  5. Klik pada kotak centang “Aktifkan Surat Offline”.
  6. Gmail sekarang menampilkan setelan baru.
  7. Anda dapat memilih hari email mana yang akan disinkronkan dengan Gmail Anda.
  8. Google akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak ruang yang tersisa di komputer Anda dan akan memberi Anda opsi untuk menyimpan data secara offline di komputer Anda. Ada juga opsi untuk menghapus semua data offline dari komputer.
  9. Anda dapat mengeklik opsi “Simpan Perubahan” dan mengaktifkan Gmail offline di komputer Anda.

READ  10.10 Periklanan ShopePay Dual Deals memiliki banyak keuntungan