September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Liga Italia – tabel klasemen Liga Italia, hasil dan berita terbaru

berita MilanKessie bisa dilepas lagi BarcelonaBenfica Halus Rossoneri Dapatkan Onetica

TRIBUNNEWS.COM – Situasi menarik terjadi pada status transfer mantan gelandang AC Milan, Frank Kesey siapa yang pergi? Barcelona.

Meski secara resmi diumumkan sebagai pemain baru di Camp Nou, faktanya Frank Kesey bisa pergi dari Barcelona Musim ini gratis di jendela transfer musim panas ini.

Hal ini mengacu pada klausul dalam dokumen kontrak kerja antara Franck Kessie dan Barcelona yang menyatakan bahwa pemain dapat pergi secara gratis jika klub tidak dapat mendaftarkan pemain tepat waktu.

Baca selengkapnya: Arsenal menawarkan lebih dari Rp 1 T untuk Sandro Tonali adalah lelucon, cocok dengan Milan Raspatori

Baca selengkapnya: Pilihan Terbaik Arsenal untuk Yuri Tielmans, Diaby Gantikan Rafinha, Saliba-Gabriel Jesus Mancer

Itu berarti Kessey bisa mendekati klub mana pun, termasuk kembali ke klub Milan Jika Barcelona Dia tidak bisa terdaftar sebagai pemula sampai batas waktu.

Laporan ESPN meluncurkan, Barcelona Dibatasi oleh situasi keuangan dan aturan di Spanyol di mana mereka ingin mendaftarkan pemain baru di LaLiga.

Setiap klub telah diberitahu untuk mendaftarkan pemain mereka ke penyelenggara turnamen sebelum dimulainya pertandingan liga perdana.

Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan liga pertama mereka musim ini pada Sabtu (13/8/2022).

Baca selengkapnya: Berita Milan: Ziegek lebih memilih Rossoni daripada Man United, target teratas mendekat setelah PSG membuka pintu

Saat itu gelandang Pantai Gading, Franck Kessie, diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Belakangan, mantan gelandang AC Milan itu menginformasikan bahwa penyelenggara La Liga tidak terdaftar sebagai pemain baru. Jika Barcelona tidak mengontrak Franck Kessie hingga batas waktu, pemain dapat pindah ke klub mana pun secara gratis, termasuk kembali ke AC Milan.

Baca selengkapnya: Milan vs Udinese pembuka, Origi dalam latihan, Rebic kemungkinan starter, Lazetic-Pobega di bangku cadangan

dilaporkan, Barcelona Potensi kerugian Frank Kesey Dan Andreas Christensen Pasalnya, mereka tidak terdaftar di tim baru musim ini.

Jika itu terjadi, itu tidak terdaftar sebelum pertandingan pembukaan liga, klausul kontrak mengatakan Frank Kesey Dan Andreas Christensen Bahkan jika Anda menandatangani kontrak, Anda mungkin dibayar untuk itu.

READ  Update Bursa Transfer Persebaya, Bonek Sambut William Akio, Dua Pemain Jepang Merapat