Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Persib Bandung Online | simamaung.com David da Silva Mengapa Percy dipilih

Selasa, 28 Desember 2021 | 17:53

Foto: Dok. Persip Bandung

Saat Coffey Castilian mengumumkan kepergiannya dari klub, nama David de Silva segera muncul sebagai rekrutan baru Persip Bandung. David da Silva didatangkan Persepolis dari tim Malaysia Terengganu FC, dan Percepia Surabaya memiliki pengalaman liar yang kasual saat mengenakan jersey 2018-2020.

Tak lepas dari peran istrinya dalam menentukan keputusannya memilih Persip. Istri Da Silva sangat fokus pada semua ide suaminya.

“Ya, Persip adalah tim yang hebat, semua orang tahu bagaimana saya mengatur hidup saya dan istri saya membantu saya membuat pilihan, dan saya merasa nyaman melanjutkan hidup saya di sana,” kata de Silva Selasa (28/12/2021).

Jadi kami meletakkan segalanya (beberapa opsi) di atas meja dan mencoba mempertimbangkan hal-hal seperti pelatih dan anggota tim, beberapa di antaranya sudah saya ketahui.”

Pemain yang kerap disapa DDS — singkatan dari namanya itu — meyakini Persib adalah klub profesional. Keputusan untuk bergabung dengan Percy adalah pilihan terbaik yang dibuat oleh Da Silva dan keluarganya.

Pemain Brasil berusia 32 tahun itu berpotensi melayani setiap klub dengan tujuan meraih kemenangan. Selain itu, Persip merupakan tim yang mengincar gelar juara setiap musim. Hal ini sejalan dengan keinginan Da Silva.

“Saya percaya klub ini juga klub profesional, jadi ini adalah pilihan terbaik dalam hidup dan karir saya. Tujuan saya adalah selalu memenangkan gelar dan trofi, dan Persep selalu menjadi tim dengan gol terbanyak. Saya pikir ini akan menjadi yang terbaik. pilihan terbaik,” katanya.


Mayasari Muliyandi/SIMAMAUNG.COM