Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Persib Bandung Online | simamaung.com »Pelatih Borneo FC, Torres dan Boaz mengungkapkan alasan menghentikan kendaraan

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:15

Yang berbeda adalah komposisi 11 pemain Borneo FC melawan Persip Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Captain I Vine Dipta Giannor, Selasa (18/1/2022). Polly. Tim utama Borneo FC dibiarkan tanpa pemain asing.

Pelatih Risto Vidakovic menggantikan striker kunci Fransisco Torres dan Boaz Solossa. Keduanya bermain di babak kedua. Hal ini wajar karena kedua pemain kelelahan dan hanya ada tiga hari waktu pemulihan sebelum pertandingan Persip.

“Sejak kami bertanding kemarin, kami ingin menurunkan pemain baru dan kami tidak ingin mereka cedera atau lelah, jadi saya menggunakan mereka di babak kedua,” jelas Vidakovic.

Tim berjuluk Pesut Etam itu absen dari kehadiran pemain asing lainnya seperti Javlan Kusenov, Key Heroes dan Jonathan Pustos. Beberapa pemain harus diskors oleh Otoritas Pengatur (Komdis) PSSI.

“Kami kehilangan dua pemain yang absen karena akumulasi kartu dan empat pertandingan ditangguhkan. Saya pikir itu berlebihan, dan itu cedera sehingga dia tidak bisa bermain,” kata Vidakovich.

Borneo FC harus kebobolan 0-1 atas Persip dalam pertandingan itu. Di babak kedua, Beckham Putra mendapat umpan bagus dan Mohammad Rashid mencetak satu-satunya gol Persip.


Mayasari Muliyandi/SIMAMAUNG.COM

READ  Kejutan sepak bola Olimpiade Tokyo, berakhirnya rekor Amerika dan lahirnya 28 gol! Halaman Semua