Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Persib Bandung Online | simamaung.com Riohai Miyazaki percaya menjadi bagian dari tim Persip

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:51


Pemain yang saat ini dipilih di Persepolis, Riohei Miyazaki, langsung mengetahui situasi Bopoto saat sesi latihan pra-musim Persep di Stadion Persep Sydolic Bandung, Selasa (17/5/2022). Ryohei tahu bahwa Persip memiliki basis dukungan yang besar di Indonesia.

Ini adalah hal yang positif baginya, dia ingin menyapa Popoto dengan selamat siang, apa kabar, dan terima kasih. Persip memiliki daya tarik yang luar biasa baginya, dibandingkan dengan klub terakhirnya FK Pecca Palanga di liga Serbia. Ada banyak pemain bagus di Indonesia dan dia berharap bisa beradaptasi dan menikmati permainannya selama tes.

“Sangat keren. Sangat berbeda dengan klub Liga Super Serbia. Tapi ada banyak pemain bagus di sini dan saya harap saya bisa menyesuaikan diri dengan tim,” kata Riohei.

Popoto mengharapkan standar tinggi dari pemain asing dari Asia Persip. Sebelumnya, nama-nama In-Kyun O, Omit Nazari, Farshad Noor dan Mohammad Rashid telah disusun. Ryohei tidak ingin terbebani oleh hal-hal seperti itu dan memilih untuk fokus pada posisinya untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik selama ujian.

“Saya tidak peduli tentang itu. Teman saya bilang liga Indonesia liga yang sulit, tapi dia bilang saya bisa, jadi saya tidak khawatir (harapan besar)” jawab pemain Jepang itu.

Ia yakin bisa merebut hati pelatih Robert Alberts dan terpilih sebagai bagian dari tim Persip untuk musim 2022/2023. Putus asa dan menyerah tidak ada dalam kamusnya. “Tentu saja. Saya selalu optimis,” tegasnya.


Mayasari Muliyandi/SIMAMAUNG.COM