Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Persib Bandung Online | simamaung.com Robert mengatakan Igbonefo dan Ciro tidak boleh lama-lama

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:10


Dua pemain pilar Persip mengalami cedera panjang dan harus menepi cukup lama. Victor Igbonefo yang juga dikenal sebagai Robert Rene Alberts harus menjalani jadwal perawatan akibat bentrok yang ditemuinya saat melawan Persebaya. Orang yang secara alami berhenti saat mencetak gol diserang oleh lawan.

Robert mengatakan pemain alami itu mengalami patah tulang di wajahnya. Tak lama setelah skor imbang 1-1, pemain itu dengan cepat ditarik dan dirawat. Dari hasil pemeriksaan, ia harus mendapat perawatan yang lebih intensif.

“Sayangnya Victor harus dipulangkan cukup lama karena cedera panjang. Dia mengalami tiga patah tulang di pipinya yang sangat serius. Salah satunya patah di belakang mata dan dia harus dioperasi dan dioperasi serius,” kata Robert Sunday. 19/6). Diwawancarai di stadion.

Dengan pengecualian Igponefo, Zero Alves telah dipastikan akan absen selama lebih dari sebulan. Pemain tersebut mengalami cedera pada bahu kirinya hingga terjadi patah tulang pada bagian tulangnya. Ia terjatuh pada menit ke-13 dan terus bermain hingga akhir pertandingan. Namun setelah itu diumumkan bahwa pemain tersebut akan diskors selama sisa turnamen.

“Mengenai Chiro, kami melakukan pemindaian pasca-pertandingan dan dipastikan bahwa dia mengalami patah tulang di bahu kirinya. Jadi dia harus melewatkan sisa pra-musim juga. Nick masih mengalami beberapa tanda kelelahan dan dampak yang dia rasakan pada pertandingan itu,” kata Robert.

Sangat disayangkan bahwa dua pemain kunci yang memainkan peran kunci terluka parah. Juga, mereka jatuh saat bermain di ajang pra-liga musim. Tak bisa dimungkiri, tingginya tensi persaingan di Piala Presiden menjadi penyebab terpuruknya timnya.

“Jadi pemain kami cedera dengan sangat cepat karena ini pramusim dan biasanya pemain tidak perlu cedera jika pramusim selesai. Tentu saja ini sangat disayangkan, bukan masalah kecil, tapi masalah besar. Ketiga pemain kunci kami mengalami cedera panjang, yang tentunya berdampak pada tim,” ujar Robert.

READ  Menjaga gol, tetapi Liverpool sulit dikalahkan

Menurut dia, karena cedera Igbonefo, dia punya waktu enam bulan untuk bermain lagi. Karena dia harus naik ke meja operasi dan area cedera itu penting. Menurut Ciro, pemain asal Belanda itu memprediksi dirinya baru bisa muncul kembali dalam waktu 1,5 bulan ke depan.

“Victor mungkin setidaknya enam bulan, mungkin setengah tahun, karena itu cedera yang sangat sensitif. Kata.


Mayasari Muliyandi/SIMAMAUNG.COM